Kadis Punuh Pantau Sejumlah SMA/SMK di Minahasa

by

Minahasa, kabarmanado.com – Usai melakukan penyerahan Surat Keputusan (SK) Gubernur Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi guru dan PPPK SMA/SMK/SLB wilayah Minahasa – Tomohon di SMAN 3 Tondano pada Kamis (18/03), Kepala Dinas Pendidikan Daerah Sulut, dr Grace Punuh M.Kes langsung mengadakan kunjungan kerjanya dibeberapa Sekolah yang berada di Minahasa.

Kadis Punuh didampingi para Kepala Bidang yakni Kabid Pembinaan SMK, Debby Mamangkey, Kabid Pembinaan SMA, Arthur Tumipa, Kabid GTK, Marlinda Mamesa, Kacabdin Tomohon- Minahasa, Joice Rumengan dan sejumlah pejabat Dikda dan Cabdin Tomohon – Minahasa lainnya.

Kadis Dikda Punuh memulai kunjungannya di SMK Negeri 1 Tondano dengan melihat proyek RPS Perhotelan DAK 2020.

Kadis bersama rombongan diterima langsung oleh Kepala SMK N 1 Tondano, Vecky Pangkerego bersama para Guru , Staf dan THL.

Rombongan berlanjut di SMA Negeri 1 Tondano, SMKN 2 Tondano, SMKN 3 Tondano, SMAN 1 Remboken, SMKN 1 Kakas, SMAN 1 Langowan, SMAN 2 Langowan, SMAN 1 Tompaso dan SMAN 2 Tompaso dengan mengadakan dialog bersama para Guru dan THL di Sekolah tersebut.

Menurut Kadis Punuh, kunjungan kerjanya ke sejumlah SMA dan SMK di Minahasa adalah melihat langsung kondisi Sekolah baik dalam persoalan SDM maupun fasilitas Sekolah serta melihat proyek DAK 2020 yang ada di Sekolah tersebut.

“Kami melihat kondisi terakhir pengerjaan proyek DAK apa sesuai dengan yang diharapkan atau tidak,”kata Punuh.

Kata dia diadakan juga dialog bersama para guru THL guna menyerap aspirasi mereka terkait persoalan yang mereka hadapi.(Kifli).

tenor