Kadis Punuh Pimpin Sertijab, Royke Rau Diangkat PLT Kepala SMAN 1 Tomohon

by

Foto : Kepala Dinas Pendidikan daerah dr Grace Punuh MKes didampingi Kabid GTK Merlinda Mamesa gelar Sertijab Kepsek SMAN 1 Tomohon pada Rabu (05/08) ( istimewah).

Kepala Dinas Pendidikan Daerah ( Dikda ) Sulut melalui Kepala Bidang Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Dikda Sulut Merlinda Mamesa saat dihubungi kabarmanado.com Rabu (05/08) mengatakan, dirinya membenarkan adanya acara Serah terima jabatan Kepala SMA Negeri 1 Tomohon dari Dra Meytha Tambengi, MM kepada Royke Rau, S.Pd, M.Pd sebagai Pelaksana Tugas (Plt).

” Memang benar tadi pagi Ibu Kadis Grace Punuh memimpin langsung sertijab Kepala SMAN 1 Tomohon dari Dra Meytha Tambengi, MM kepada Royke Rau,S.Pd,M.Pd,” jelas Merlinda.

Kata dia, Royke Rau saat ini memegang dua jabatan Kepsek yakni sebagai Kepala SMAN 2 Tomohon dan PLT Kepala SMAN 1 Tomohon sambil menunggu pelantikan nanti.

” Semoga Kepsek bisa menunjukkan kemampuannya dalam memimpin sekolah dan bisa membangun sekolah dan melahirkan siswa – siswi berprestasi walaupun dimasa pandemi Covid-19 ini,” kata Kabid.

Diketahui, Dra Meytha Tambengi, MM sudah pensiun dan di Sulut ada juga beberapa Kepala Sekolah baik SMA dan SMK yang sudah memasuki masa pensiun pada Tahun 2020 ini diantara Kepala SMKN 3 Manado dan Kepala SMKN 1 Tomohon.