Kajati Sulut Pimpin Ziarah ke TMP Kairagi Manado

by
Kejati dan Wakajati Sulut bersama ibu IAD di TMP Kairagi Manado. (Foto: Istimewa)

Manado – Dalam rangka memperingati HUT Adhyaksa ke-58 tanggal 22 Juli 2018, Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulut, M Roskenedi SH, Sabtu (21/07/2018) memimpin ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kairagi di Manado.
Kasi Penkum Kejati Sulut Yoni E Mallaka mengatakan, kegiatan tersebut berlangsung sejak pukul 07.30-08.30 Wita dan dihadiri oleh Wakajati, Andi M Iqbal Arief, SH MH, para Asisten, Kabag Tata Usaha, para Koordinator, para Kajari dan pegawai Kejaksaan se Sulut. Turut hadir juga Ketua Ikatan Adyaksa Darmakarini (IAD) se Sulut Ny Soraya Djamin Roskanedi serta jajarannya.
Yoni menjelaskan, acara diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan dipimpin oleh Kajati Sulut serta peletakan karangan bunga oleh Kajati dan Ketua IAD Sulut. Kemudian dilanjutkan dengan tabur bunga oleh Kajati, Wakajati, para Asisten, Kabag Tata Usaha, para Koordinator, para Kajari dan seluruh ibu-ibu IAD Sulut. “Ziarah ke TMP ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun oleh seluruh Korps Adyaksa menjelang peringatan upacara puncak tanggal 22 Juli 2018, seluruh kegiatan berlangsung dengan baik dan lancar,” ujar dia.

Penulis: Ishak Kusrant

tenor

Leave a Reply

Your email address will not be published.