Kandouw, Runtu dan Kalangi Pimpinan DPRD Minahasa

by

Tondano – Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Minahasa dalam rangka pengucapan sumpah janji pimpinan DPRD kabupaten Minahasa masa jabatan tahun 2019-2024.
dihadiri oleh Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring M.Si, dan Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey S.Si MM.

Glendy Kandouw SE, sebagai ketua DPRD dari PDI Perjuangan, Okstesi Runtu SH, MSi dari Partai Golkar, dan Denny Kalangi SE partai Demokrat ditetapkan sebagai wakil ketua DPRD Minahasa Periode 2019 – 2024. Ketiga Pimpinan DPRD Minahasa kemudian dilantik oleh Ketua Pengadilan Negeri Tondano Sudjatmiko, SH.

Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring M.Si dalam sambutannya mengajak kepada semua memanjatkan puji dan syukur kepada Tuhan yang maha Esa sehingga kita boleh hadir dalam rapat paripurna DPRD dalam rangka pengucapan sumpah janji pimpinan DPRD kabupaten Minahasa masa jabatan 2019-2023.

Lebih Lanjut ROR mengatakan, untuk melengkapi rasa syukur ini saya Bupati Minahasa bersama Wakil Bupati dan seluruh jajaran pemerintah bahkan masyarakat Kabupaten Minahasa mengucapkan Dirgahayu Provinsi Sulut ke 55 tahun.

ROR juga menyampaikan, selamat dan sukses kepada yang terhormat pimpinan DPRD kabupaten Minahasa yang telah dilantik, semoga dengan peresmian pengangkatan pimpinan DPRD 2019-2024. “Kira sinergitas, kebersamaan dan kerjasama yang baik akan menjadi modal kita bersama dalam menghasilkan berbagai kebijakan guna memenuhi tuntutan dan harapan masyarakat Minahasa, ujar ROR sidang Paripurna.

Ditambahkan ROR, banyak harapan yang digantungkan masyarakat di pundak pimpinan dan anggota dewan yang terhormat, untuk diperjuangkan guna kesejahteraan masyarakat Minahasa serta demi kemajuan daerah.

Selanjutnya ROR mengatakan, bahwa kepemimpinan RR RD, banyak yang telah dicapai bersama. “Kalau Tuhan berkenan besok adalah satu tahun kepemimpinan saya bersama dengan pak robby dondokambey, SSi sebagai Bupati dan Wakil Bupati minahasa, berbagai prestasi dan pencapaian positif yang telah diraih selang 1 tahun kepemimpinan, tentunya tidak lepas dari peran serta dan kerja sama yang baik dengan DPRD kabupaten minahasa, ” kata ROR.

Namun disadari masih banyak hal yang harus kita lakukan untuk kedepannya dalam mewujudkan visi pemerintahan kami yaitu minahasa maju dalam ekonomi dan budaya berdaulat adil dan sejahtera tutup Bupati Minahasa ini.

Editor: Ishak Kusrant
Penulis: Roni Sepang

Leave a Reply

Your email address will not be published.