Kapolda Sulut Apresiasi Bhayangkara Trail Adventure

by
Dari kiri ke kanan, Kabid Humas, Irwasda, Pimpinan BRI, Kapolda, dan Wakapolda.
(Foto: Ishak Kusrant/kabarmanado.com)

Manado – Iven Bhayangkara Trail Adventure 2019 menghentak Sulawesi Utara. Ribuan peserta ikut ambil bagian dalam hajatan menyemarakkan Hari Bhayangkara ke-73, yang digelar oleh Polda Sulut.

Kegiatan ini dibuka oleh Kapolda Sulut Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto, di Kompleks Pohon Kasih Kawasan Megamas Manado, Sabtu (6/7/2019).

Ribuan peserta yang berasal dari berbagai daerah di Sulawesi Utara hadir, bahkan dari luar Sulut seperti Jakarta, Jambi, Gorontalo, Makassar, Kendari, Palu, Ternate, dan Papua ikut hadir untuk memperebutkan doorprize hadiah utama mobil Datsun, sepeda motor dan juga hadiah hiburan lainnya. Selain para peserta, Kapolda dan para Pejabat Utama Polda juga ikut ambil bagian bergabung bersama para peserta dalam Bhayankara Trail Adventure 2019.

Kapolda Sulut mengapresiasi kegiatan tersebut, apa lagi diikuti oleh peserta dari luar Sulawesi yang jumlahnya lebih dari 2000 peserta.

Polda Sulut ingin mendekatkan diri dengan masyarakat sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat, dan salah satu kegiatan yaitu Bhayangkara Trail Adventure,  selamat kepada panitia dan peserta, tetap jaga keselamatan agar bisa finish dengan baik,” tegas Kapolda Irjen Pol R Sigid Tri Hardjanto.

Para peserta akan menempuh jarak kurang lebih 73 km dengan melintasi 5 Pos dengan jalanan yang cukup menantang di sekitar kota Manado, Kabupaten Minahasa Utara dan Kabupaten Minahasa, hingga finish di Megamas.

Turut hadir Wakapolda Sulut, Irwasda, dan para Pejabat Utama (PJU) Polda Sulut, pimpinan DAW, BRI, Megamas, dan para tamu dan undangan lainnya.

Editor: Ishak Kusrant

tenor

Leave a Reply

Your email address will not be published.