Kapolres Boltim Temui Para Tokoh Agama, Ajak Jaga Kamtibmas dan Edukasi Prokes Covid-19

oleh -140 views

Boltim, Kabarmanado.com – Kapolres Bolaang Mongondow Timur AKBP I Dewa Nyoman Agung Surya menemui para tokoh agama di wilayahnya dan ajak jaga Kamtibmas dan Edukasi Protokol Kesehatan Covid-19

Sejumlah tokoh agama yang disambangi Kapolres diantaranya, Ketua MUI Boltim, Ketua NU Boltim, Ketua Jemaat GMIBM Musafir Kotabunan, Ketua Jemaat GMIBM Syalom Tutuyan dan Ketua Jemaat GMIBM Bukit Sion Dodap, Senin (13/12/2021).

Dalam silaturahmi tersebut, Kapolres Boltim meminta bantuan dan dukungan para tokoh agama agar bersama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

“Kami juga mengajak tokoh agama agar berperan dalam mencegah penyebaran covid-19 dan memberikan imbauan kepada warga jemaat untuk melaksanakan vaksinasi,” ujar AKBP I Dewa Nyoman.

Kata dia, edukasi prokes terus dilakukan guna memutus penyebaran vorus corona.

“Dengan prokes maka bisa terhindar dari virus ini dan mari kita bersama – sama saling menjaga dan mengedukasi warga agar tetap prokes,”ajaknya.

Lanjut beliau, masyarakat diminta agar wajib memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, rajin mencuci tangan pakai sabun.

“Edukasi untuk melakukan vaksinasi bagi warga sangat dibutuhkan saat ini agar terhindar dari virus corona dan daya tahan tubuh meningkat,”kata dia.

Penulis : Julkifli Madina

tenor

No More Posts Available.

No more pages to load.