KBA Sindulang Jadi Lokasi HUT RI Ke 74 Astra Manado

by
Korwil Astra Manado Yohanes Batara Randa Irup HUT RI ke 74 di KBA Sindulang 1.

Manado – Kampung Berseri Astra (KBA) yang berada di Kelurahan Sindulang 1 Kecamatan Tuminting Manado, menjadi lokasi Puncak HUT RI ke 74 dari Grup Astra Manado pada tanggal 17 Agustus 2019.

Korwil Astra Manado Yohanes Batara Randa mengatakan, dipilhnya KBA Sindulang karena di lokasi tersebut terdapat lapangan dan sudah menjadi lokasi kegiatan Astra yang populer dengan masyarakat, sehingga saat Upacara HUT RI digelar Astra makin dekat dengan masyarakat dan selalu mendapat kepercayaan, sebagai brand untuk memasarkan berbagai produk Astra, mulai dari pembiyaan, kredit kendaraan, barang elekronik, furniture dan produk lainnya yang selalu disesuaikan dengan Kebutuhan masyarakat.

Karena itu dengan HUT RI Ke 74 tahun ini maka Solidaritas sesama Grup Astra di Manado semakin solid, dan diharapkan Sumber Daya Manusia (SDM) makin baik untuk bisa meningkatkan keuntungan bagi Astra Grup Manado,” imbuh Yohanes Sabtu (17/8/2019).

Menurut Yohanes yang juga menjabat sebagai Kepala Cabang FIFGROUP Manado tersebut, hadir dalam Upacara HUT RI ke 74 yang diadakan oleh Astra Manado, yaitu semua karyawan dari grup Astra Manado, termasuk para security dari kantor seluruh kantor Astra Grup bersama masyarakat KBA Sindulang 1, yang ikut berbaur mempetingati HUT RI ke 74 Tahun.

Dengan semangat HUT RI ke 74 diharapkan kehadiran Astra Grup Manado bisa semakin memperkokoh rasa Nasionalisme termasuk dalam melayani masyarakat sebagai konsumen Astra di kota Manado.

Sementara itu masyarakat Sindulang 1 yang berada di KBA Manado mengatakan, sangat senang adanya kehadiran Astra Manado, karena bisa memberikan kegiatan postif bagi masyarakat, sekaligus menjadi pusat percontohan bagi perusahan lainnya, selain Astra Grup Manado, untuk bisa meniru kegiatan Astra bagi masyarakat di Sindulang 1.

“Kami menyambut baik adanya KBA Sindulang 1, karena kehadiran Astra Grup Manado akan memberikan nilai tambah bagi Kampung Sindulang, yang sudah jadi Berseri. Kami juga harapkan ada tambahan mata lampu di jalan masuk KBA Sindulang, karena jika malam hari lokasi tersebut masih gelap gulita,” harap Diana dan Nurhayati warga KBA Sindulang 1.

Sebagai Inspektur Upacra (Irup) Korwil Astra Manado, dan peserta serta pembawa benderah merah putih dari karyawan Astra Manado.

Penulis: Ishak Kusrant
Editor: Ishak Kusrant

tenor

Leave a Reply

Your email address will not be published.