Kegiatan Ekskul Jadi Perhatian Kepsek Elisabeth Sumampouw di SDN 25 Manado

oleh -214 views
Kepala SDN 25 Manado, Elizabeth Sumampouw S.Pd M.Pd

Manado – Sejak dilantik pada (30/8/2019) lalu oleh Wakil Wali kota Manado, Mor Dominus Bastiaan S.E, sebagai Kepala SD Negeri 25 Manado, Elizabeth Sumampouw S.Pd M.Pd terus melakukan pembenahan di Sekolah tersebut. “Sampai saat ini saya terus melakukan pembenahan demi untuk memajukan pendidikan di kota Manado khususnya di sekolah yang saya pimpin,” kata Elizabeth Sumampouw, Kamis (19/9/2019).

Kata dia, kegiatan ekstrakurikuler akan dihidupkan dan terus dikembangkan kembali, para siswa – siswi memiliki talents akan dipilih bakat mereka masing – masing. “Akan dicari para siswa yang mempunyai bakat yang baik khususnya menyukai dan memiliki keahlian main kolintang, marching band, tarian maengket, pramuka dan lainnya,” ungkapnya.

Kata dia, kegiatan ekstrakurikuler akan dihidupkan dis ekolah ini, agar para siswa bisa menyalurkan bakat mereka masing – masing. “Dengan akan adanya ekstrakurikuler maka peningkatan mutu pendidikan di sekolah ini akan terjadi dan akan lahir siswa – siswi berprestasi,”harap dia.

Kata Kepsek Sumampouw, saat ini sekolah telah memiliki fasilitas kolintang dan marching band dan tinggal melatih para siswa – siswi. “Minggu depan pelatih sudah akan datang melatih mereka dan jadwalnya yaitu setiap hari kamis dan diharapkan akan lahir para siswa berprestasi,” tandasnya.

Lanjut Kepsek, saat ini ada 330 siswa – siswi di sekolah, dengan dikembangkannya kegiatan extrakurikuler maka bakat mereka akan tersalurkan.

Editor: Ishak Kusrant
Penulis: Zulkifli Madina

tenor

One thought on “Kegiatan Ekskul Jadi Perhatian Kepsek Elisabeth Sumampouw di SDN 25 Manado

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.