Kemenkum HAM RI Berikan Penghargaan Predikat Dan Inovasi Pada Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas 11 Tomohon

by

Tomohon – Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas 11 Tomohon, Tjahja Rediantana Bc.Ip.SH.MH diruang kerja belum lama ini mengatakan, Kemenkum HAM RI telah memberikan tanda penghargaan predikat dan inovasi dalam pelaksanaan tugas di wilayah kerja.

” Dari beberapa kepala lembaga Pemasyarakan yang ada, hanya kami yang mendapatkan penghormatan, penghargaan dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia,” ungkap beliau.

Katanya, dirinya akan terus memotivasi untuk berbuat baik dan terus berinovasi dalam bekerja.

Ketika ditanya soal proyek pembangunan Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas 11 Manado di Tomohon yang berbandrol, Rp 23 miliar dan Rp 2 miliar untuk operasional kata beliau, pelaksanaannya sudah sesuai dengan mekanisme proyek pembangunan yang ada di lapangan dan ini ada dalam pengawasan, forkopindo kota Tomohon, Walikota, Kepolsian, Kejaksaan bahkan dari Pemerintah Provinsi, Kantor Wilayah Hukum dan HAM Sulut, bahkan dari ombusman Pusat.

” Pembangunan yang sudah jadi ini nantinya akan di gunakan oleh Lembaga Pemasyarakatan Perempuan dan nantinya akan diresmikan secepatnya,” ungkap dia.