Kendarai Motor Trail Bupati ROR Ikut Adventure di Hut PKB GMIM ke 57

by

TONDANO – Bupati Minahasa, Ir. Royke Octavian Roring, MSi melepas kegiatan Lomba Adventure dalam rangka HUT ke-57 Pria/Kaum Bapa Sinode GMIM yang mengambil lokasi start dan finish di Benteng Moraya, Tondano pada, Sabtu (19/10/2019).

Bupati juga turut ikut sebagai peserta dengan mengendarai motor trail. Bupati Roring dalam sambutannya menyampaikan, terima kasih kepada Wagub Sulut, Dr. Steven O.E Kandouw yang sudah membantu panitia, dua sepeda motor serta para sponsor.

Bupati juga menyatakan rasa bangga karena kegiatan ini bisa dilaksanakan di Tondano, Minahasa dan dilepas secara resmi dari lokasi wisata Benteng Moraya diikuti peserta dari berbagai tempat di Sulawesi Utara.

Bupati berharap dengan lomba ini muncul bibit baru dan akan terus dilestarikan. Syukur kepada Tuhan yang sudah menciptakan alam yang indah bahkan turut memeliharanya. “Akhirnya selaku Bupati dan ketua umum panitia atas nama semua rekan-rekan panitia dan Komisi P/KB Sinode GMIM, kami menyampaikan selamat ber-adventure, semoga tiba kembali di lokasi finish bahkan kembali ke rumah masing-masing dengan sehat dan selamat,” tambah Ketua Pria Kaum Bapa Sinode Am Suluttenggo.

Penulis: Roni Sepang
Editor: Ishak Kusrant

Leave a Reply

Your email address will not be published.