Kepala Dispora Manado Syukuran HUT ke-33 Pernikahan

by
Keluarga Umboh - Amik saat membawakan pujian-pujian di ibadah syukur keluarga.

Manado – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) kota Manado Laurens Umboh bersama AKBP Purnawirawan Maritje Amik merayakan ibadah syukur atas usia pernikahan yang memasuki ke-33 Tahun pada Jumat (18/01/2019) malam.

Didampingi anak-anak dan cucu serta menantu, Umboh mengatakan, hari ini sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan atas berkat yang ditambahkan sehingga memasuki usia pernikahan ke-33 Tahun.

Menurut Penatua Kolom 17 GMIM Bethel Winangun itu dalam kesaksian keluarga mengatakan, kehidupan takut akan Tuhan yang membuat keluarga selalu diberkati, sehingga anak-anak dan khususnya keluarga Umboh Amik bisa seperti ini.

“Memang tak semudah melalui semua ini, namun karena penyertaan Tuhan dan terlibat dalam pelayanan maka kehidupan keluarga kami selalu diberkati,” kata Umboh pada ibadah syukur yang dirangkaikan dengan ibadah Kolom 17 GMIM Bethel Winangun.

Dia berharap, apa yang baik dari keluarga bisa jadi contoh bagi jemaat, sehingga berkat Tuhan selalu meyertai dalam kehidupan jemaat dan pelayan yang hadir.

Turut hadir dalam ibadah syukur keluarga Umboh Amik, Pendeta Herry Mamahit yang menjadi khadim dalam ibadah, Pelayan Khusus Kolom bersama seluruh jemaat di Kolom 17.

Penulis: Ishak Kusrant

Leave a Reply

Your email address will not be published.