Kepala SMKN 1 Kaidipang Lantik Hikma Nurcahyani Humokor Sebagai Ketua Osis

by

Kepala SMKN 1 Kaidipang, Moh. Anshar Nusa, S.Pd, M.Si melantik para pengurus Osis di Aula Sekolah.

Bolmut – SMK Negeri 1 Kaidipang Bolmut melaksanakan pesta demokrasi layaknya pemilihan umum baik Presiden dan Wakil Presiden yang berlangsung umumnya di Indonesia.

Pesta demokrasi dikalangan Siswa ini, berlangsung sukses dan demokrasi dan yang terpilih sebagai Ketua Osis adalah Hikma Nurcahyani Humokor.

Foto : Sewaktu proses pemilihan Ketua Osis SMKN 1 Kaidipang pada 8 Januari 2020 lalu di Sekolah dimana sama dengan layaknya seperti Pemilu pada umumnya di Indonesia.

Secara resmi kemarin, Kepala SMK Negeri 1 Kaidipang Moh. Anshar Nusa, S.Pd, M.Si melantik para pengurus Osis tersebut di Aula SMKN 1 Kaidipang.

Menurut Kepala SMK Negeri 1 Kaidipang Moh. Anshar Nusa, S.Pd, M.Si, bahwa Proses pemilihan ketua Osis diawali dengan latihan dasar kepemimpinan dan dilanjutkan dengan penyampaian visi dan misi, serta proses pemilihan ketua osis tersebut berjalan sukses.

Kata Nusa, Proses pemilihan ketua osis tersebut diikuti ratusan Siswa di SMKN 1 Kaidipang Bolmut.

Dijelaskan Nusa, disini para
Siswa diajarkan berdemokrasi sejak dini.

Menurutnya, Ini semua adalah penguatan pendidikan karakter bagi para siswa dan untuk mempersiapkan mereka menjadi pemimpin masa depan.

Sementara Andrianto Datuela terpilih sebagai Wakil Ketua Osis
dan pelantikan Osis dipimpin berlangsung oleh Kepala SMK Negeri 1 Kaidipang Moh. Anshar Nusa, S.Pd, M.Si yang bertempat di Aula SMKN 1 Kaidipang.