Kepsek SMAN Se-Minsel Kunjungi Sulut Expo 2019 di SECH Jaksel

by

Jakarta – Setelah Para Kepala Sekolah SMA Negeri di Manado mengadakan kunjungan Sulut Expo 2019 digedung Smesco Exhibition & Convention Hall Gatot Subroto Jakarta Selatan pada Kamis (26/9/2019) kemarin yang juga dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Daerah (Dikda) Sulawesi Utara, dr Grace Punuh MKes, pada Jumat (27/9/2019) para Kepsek SMA Negeri di Minahasa Selatan mengunjungi Pameran Sulut Expo 2019.

Menurut Kepala SMA Negeri 1 Motoling Barat, Dr Jansje Timporok M.Pd, banyak yang didapat setelah melakukan kunjunga di Sulut Expo 2019 ini. “Kami selain mendapatkan ilmu akan keunggulan potensi alam yang begitu besar di Sulut dan juga mengetahui begitu besarnya perkembangan perekonomian Sulut saat ini dan peningkatan SDM yang terus digenjot pimpinan kita Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Sulut, Drs Steven Kandouw dan Sekretaris Daerah, Edwin Silangen,” ungkap dia.

Hal yang sama juga dijelaskan oleh para Kepala Sekolah yng hadir diantaranya, SMAN 1 Motoling, Margaretha R Sumilat SPd MAP, Kepala SMAN 2 Tareran, Marthen Wonseke SPd MPd, Kepala SMAN 1 Amurang, H.R.J Polla SPd.MPd, Kepala SMAN 1 Tareran, Drs Victor Kowel, Kepala SMAN 1 Amurang Barat, Tenny W Lela S.Pd MM dan Kepala SMAN 1 Kumelembuai Popie S. Mongkareng, SP.d, MP.d. Kata mereka, Sulut Expo yang dilaksanakan banyak pagelaran seni budaya dan mengangkat potensi daerah. “Kami sangat bangga bisa hadir dan melihat langsung Sulut Expo yang dilaksanakan di luar daerah dan disinilah kesempatan Sulut mengangkat potensinya,” ucap para Kepala Sekolah ini.

Sulut Expo 2019 yang berlangsung digedung Smesco Exhibition & Convention Hall Gatot Subroto Jakarta Selatan tersebut akan berlangsung selama 4 hari mulai 26 – 29 Sebtember 2019.

Editor: Ishak Kusrant
Penulis: Zulkifli Madina

tenor

Leave a Reply

Your email address will not be published.