SMKN 1 Likbar Optimis Bisa Tingkatkan Mutu Pendidikan

by

Foto humas SMKN 1 Likbar, Drs Ismail Gomulung SPd

Minut – SMK Negeri 1 Likupang Barat mempunyai skala skali prioritas meningkatkan mutu Pendidikan di Sekolahnya.

Kepala SMK Negeri 1 Likupang Barat, Drs. Jefferson Kaempe, MM. yang diwakili humas, Drs Ismail Gomulung SPd Senin (27/01) mengatakan, Kepsek bersama para guru yang lain akan meningkatkan kualitas serta kinerja dari tenaga pendidik dan peserta didik dengan maksimal.

” Kami akan tingkatkan kinerja para guru – guru dengan membuktikan mereka mampu melahirkan siswa yang berprestasi yang bertaraf internasional,” ungkap Kepsek Ismail.

Kata Kepsek, Sekolahnya akan mampu memberikan yang terbaik kepada siswa siswi sehingga mereka bisa bersaing dengan sekolah lainya.

” Sekolah kami sudah hampir 9 tahun beroprasi dengan jumlah siswa sebanyak 175 orang, dengan dibantu 15 orang guru 4 PNS, 4 THL dan 7 tenaga honorer,” katanya.

Lanjut dia, saat ini sekolahnya ada 4 jurusan, yakni jurusan keperawatan, jurusan kewirausahan, jurusan teknik komputer jaringan dan teknik keperawatan mobil.

” Saat ini ada siswa yang sementara melakukan praktek kerja lapangan (PKL) di perusahan bengkel mobil dan motor yang ada di kota Manado,” ungkap dia.

Dia berharap agar para guru bisa meningkatkan kinerja dan siswa bisa menunjukkan prestasinya.(Agus Karim).