Kerja Keras Menanti Lowing Di SMAN 3 Manado

by

Manado – Mantan Kepala SMAN 7 Manado, Dr Grace Lowing M.Pd awali kerjanya di Tahun 2020 sebagai kepala SMAN 3 Manado dengan penuh banyak persoalan.

Saat ditemui di SMAN 3 Manado, Lowing mengungkapkan, dirinya akan memulai awal lagi untuk membangun sekolah terutama di SMAN 3 Manado.

Memang saat ini Dr Grace Lowing M.Pd memegang SMAN 3 Manado menggantikan Dra Marlina Katihokang, M.Pd yang bertukar tempat di SMAN 7 Manado.

Memang diakui, saat Dr Grace Lowing M.Pd menjabat Kepala SMAN 7 Manado lalu, banyak yang telah dia lakukan membangun sekolah tersebut lebih baik, yakni kedisiplinan, karakter, administrasi, maupun kebersihannya, hingga prestasi bakat minat siswa.

” Ya saat ini saya di SMAN 3 Manado kali ini akan memulai dari awal lagi dimana banyak persoalan yang dihadapi baik kedisiplinan guru maupun siswa, karakter, administrasi dan kebersihan,” ungkap Lowing.

Kata dia, untuk membangun sekolah ini akan dimulai dari bantuan para guru – guru serta para siswa dan orang tua siswa.

” Saya akan berusaha membangun sekolah ini lebih baik dan penerapan disiplin serta perubahan karakter guru dan siswa akan saya usahakan,” jelasnya.

Kata dia, untuk jumlah Siswa di SMAN 3 Manado memang lebih banyak di SMAN 7 Manado dan jumlah guru pun lebih banyak disana.

” Ya ini jabatan adalah amanah yang harus saya jalankan dengan baik dan penuh tanggung jawab,” kata Lowing Kepsek yang sudah membangun SMAN 7 Manado yang saat ini telah lebih baik.