Ketua LP3: Masyarakat Sulut Ingin Perubahan, Torang Samua Basudara

by

Manado – Ketua Lembaga Pemberdayaan dan Pengawasan Pembangunan (LP3) Sulawesi Utara (Sulut) Frans Toli, dalam mensukseskan Pesta Demokrasi dan Pemilu 2019, jangan mau di aduh domba hanya untuk kepentingan sesaat.

Menurut Ketua LP3, Sulut ingin perubahan namun jangan karena Pemilu kita terpecah belah. “Mari kita mengkritisi, mari kita memberi masukan baik di bidang politik, ekonomi, dan hukum apa yang sebenarnya ingin dibangun oleh bangsa ini, karena kita punnya bertanggung jawab moral,” tandasnya.

Toli mengatakan, beri koreksi bukan berarti negara, karena anak bangsa kita peduli terhadap Indonesia karena kekayaan alam semua ada. Kata Dia, ada dua wilayah daerah yang krusial yaitu KKN dan minimumnya daerah jadi pemerintah daerah tidak mampu memberdayakan masyarakat di daerah.

“Saya mengundang kita mensukseskan Pemilu yang aman, damai dan sejuk. Jika ada masyarakat yang ingin menganggu Pemilu kami meminta Polri untuk menindaklanjuti apa lagi yang dengan sengaja menganggu Kamtibmas,” ucap Toli pada saat melaporkan di depan Mall Mantos.

Pada sosialisasi Pemilu damai dan menolak Golput, para rombongan LP3 Sulut membawah sejumlah spanduk yang bertuliskan Golput bukan solusi, Hentikan tipuan dan sukseskan Pemilu damai.

Rombongan juga menggunakan kendaraan roda dua dan roda sambil duduk kota Manado, yang diikuti anggota dan pengurus LP3 Sulut dan aksi yang mendapat pengawalan dari anggota Kepolisian.

Penulis: Ishak Kusrant

tenor

Leave a Reply

Your email address will not be published.