Keunikan SMKS Kristen 1 Tomohon di SMK EXPO 2019

by

Manado – Pelaksanaan SMK EXPO 2019, Stand SMKS Kristen 1 Tomohon tampil beda dan terlihat megah dan menjadi perhatian pengunjung sejak 20-23 Agustus 2019.

SMKS Kristen 1 Tomohon yang menampilkan keahlian otomotif di M-Walk Marina Plaza Manado tersebut terlihat lain dibandingkan stand SMK yang lain.

Menurut Kepala SMKS Kristen 1 Tomohon, Dra Alje Liuw, MSi mengatakan, pada SMK EXPO 2019 kali ini sekolah memilih kejuruan keahlian teknologi¬†otomotif sejalan dengan era industri 4.0 sekarang ini. “Fasilitas yang disiapkan berdasarkan program digital yang disesuaikan dengan tuntutan era industri 4.0,” katanya.

Alje Liuw menambahkan, tampilan kali sekolahnya adalah kreatifvitas siswa sendiri yang dirancang ddan dibuat dengan baik.”Hanya satu hari mereka membuatnya sampai selesai dengan tampilan yang sangat luar biasa,” kata dia.
 
Kata dia, siswanya juga ikut andil dalam mengisi acara pada SMK EXPO 2019 dengan menampilkan lagu-lagu nasional maupun daerah. “Kami sangat senang bisa ikut dalam kegiatan ini dan dapat menyalurkan bakat siswa yang penuh kreativitas,” jelas dia.

Editor: Ishak Kusrant
Penulis: Zulkifli Madina

Leave a Reply

Your email address will not be published.