Kolom 1 Juara 1 dan Kolom 17 Juara 2, Bola Volly PKB GMIM Bethel Winangun

by
Tim Bola Volly PKB Kolom 17 GMIM Bethel Winangun bersama Pelsus Syamas Lisa Gatot Kaawoan, usai menerima Hadiah Juara 2, (Foto : Ishak Kusrant).

Manado – Pertandingan Bola Volly Antar Kolom yang digelar oleh Komisi Pria Kaum Bapak (PKB) GMIM Bethel Winangun dalam rangka memperingati Paskah 2019, Juara 1 dimenangkan oleh Tim Bola Volly PKB Kolom 1 dengan skor 3-2 melawan Tim Bola Volly PKB Kolom 17.

Pada Set pertama dan Set Kedua, TIM PKB Kolom 1 berhasil memenangkan pertandingan dan berhasil mengalahkan TIM PKB Kolom 17 sehingga skor menjadi 2-0. Namun tertinggal 0-2 TIM PKB Kolom 17 berhasil mengejar hingga mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Tim Bola Volly PKB Kolom 17 (Kostum Biru Hijau) VS Tim Bola Volly PKB Kolom 1. (Foto: Ishak Kusrant)

Pertandingan yang berjalan sangat seru itu, mampu menyita ratusan penonton dari berbagai kolom serta jemaat dan masyarakat yang memadati lapangan Bola Volly Jambore Bawah Manado, sehingga dukungan penonton dan supporter dari Kedua Kolom mampu menyita perhatian Kedua TIM PKB yang sedang bertanding memperebutkan posisi Pertama dan Kedua, sehingga tak jarang kedua Tim nampak grogi sehingga kurang konsentrasi.

Di Set Ketiga, Tim PKB Bola Volly Kolom 17 akhirnya menyerah setelah serve terakhir yang dilakukan oleh Tim PKB Kolom 1 tidak mampu diblok sehingga Tim PKB Kolom 1 berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3-2.

Pdt Herry Mamahit Menyerahkan Hadiah Juara 2 kepada Tim Bola Volly PKB Kolom 17.

Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) GMIM Bethel Winangun Pdt Roy Lengkong S.Th mengatakan, perlombaan ini bagian dari kegiatan Komisi PKB yang harus didukung oleh jemaat sehingga jika ada Tim yang kalah dan menang tetap harus menjunjung suportivitas, karena pertandingan ini adalah bagian dalam pelayanan yang bisa mempersatukan jemaat terlebih khusus seluruh PKB dan Kolom di Jemaat GMIM Bethel Winangun Manado.

Tak lupa Pdt Roy Lengkong S.Th juga mendoakan kegiatan sebelum pertandingan dimulai.

Dalam pertandingan memperebutkan Posisi Pertama dan Kedua Tim Kerja Komisi PKB GMIM Bethel Winangun mendatangkan wasit luar Jemaat dari Tim Wasit Dinas Pemuda dan Olahrga Dispora Sulut, sehingga pertandingan berjalan dengan tertib dan lancar.

Tim Bola Volly PKB Kolom 17 GMIM Bethel Winangun bersama Syamas Lisa Gatot Kaawoan.

Ketua PKB Kolom 17 Jemmy Suawa mengatakan, kita bersyukur karena berkat kerja keras dan perjuangan bisa mendapatkan Juara 2, semoga ini akan terus menjadi motivasi dan semangat seluruh PKB di Kolom 17 agar selalu kompak dan terus menjaga kebersamaan dimanapun kita berada lebih khusus bisa mengambil bagian dalam setiap pelayanan.

“Atas nama Pelayan Khusus dan PPK Kolom 17 menyampaikan terima kasih kepada seluruh Tim PKB yang telah bermain maupun yang tidak sempat bermain hingga tetes darah terakhir, dan kita harus syukuri hasilnya sebagai Juara 2. Terima kasih juga untuk Jemaat di Kolom yang telah mendukung Tim PKB saat bertanding, juga kepada Keluarga Gatot Kaawoan atas bantuan yang telah diberikan,” ucap Suawa pada Minggu (19/5/2019) saat ibadah PKB di Kolom 17.

Dalam pertandingan yang sangat seruh itu turut dihadiri Pelayanan khusus Kolom 17 Syamas Lisa Gatot Kaawoan M.Th bersama Jemaat Kolom 17, Pendeta Pelayanan GMIM Bethel Winangun, Kepala Lingkungan VI Albert Tambuwun, sejumlah Pelsus Kolom, Ketua Komisi PKB GMIM Bethel Winangun bersama Tim Kerja dan masyarakat winangun 1 Manado.

Editor: Ishak Kusrant

Leave a Reply

Your email address will not be published.