Kolom 17 Ikut Pawai Paskah Jemaat GMIM Bethel Winangun

oleh -497 views
Penatua Laurens Umboh bersama Jemaat Kolom 17 GMIM Bethel Winangun saat jalan sehat Pawai Paskah.

Manado – Sebanyak 76 anggota jemaat Kolom 17 GMIM Bethel Winangun mengikuti pawai Paskah yang digelar pada Sabtu (20/4/2019) sekitar Pukul 05.00 wita.

Pawai Paskah Jemaat GMIM Bethel Winangun di mulai dari depan Gereja dan finis di Lapangan Jambore Winangun bawah. Kegitan ini diikuti juga oleh seluruh kolom bersama anggota Jemaat lainnya mulai dari anak sekolah minggu (ASM), Pemuda Remaja, Wanita Kaum Ibu (WKI), Pria Kaum Bapak (PKB) dan seluruh pelayanan khusus.

Penatua Kolom 17 Laurens Umboh mengatakan, ini bentuk kekompakan seluruh anggota jemaat yang selalu hadir bersama jemaat lainnya dari Kolom 1 – 23 untuk bersama terlibat dalam setiap pelayanan dan salah satunya adalah jalan sehat pawai paskah ini.

“Anggota jemaat Kolom 17 sudah terbiasa dengan kegiatan, cukup diberithukan saat ibadah kolom dan tidak menggunakan pengeras suara namun yang hadir selalu lebih banyak dan hampir seluruhnya, sehingga kami selalu bersyukur karena jemaat senang beribadah,” kata Kadis Pemuda dan Olahrga kota Manado itu.

Pelepasan Balon Paskah PKB GMIM Bethel Winangun berhadiah Rp. 5 Juta Rupiah.

Ketua Jemaat GMIM Bethel Winangun Pdt Roy Lengkong S.Th mengatakan, pawai Paskah jemaat merupakan salah satu rangkaian kegiatan Paskah yang bergulir pekan ini, karena itu berharap seluruh anggota jemaat bisa terlibat dalam setiap kegiatan menyambut Paskah 2019.

“Terima kasih atas kehadiran seluruh anggota jemaat yang terlibat dalam jalan sehat Paskah yang jumlahnya mencapai 1082 orang, semoga semua bisa berpatisipasi dalam pertandingan yang telah disiapkan oleh panitia,” ungkapnya.

Jalan sehat pawai Paskah di dahului dengan pawai obor dari Pemuda dan Remaja kemudian disusul oleh seluruh anggota Jemaat.

Penulis: Ishak Kusrant

tenor

No More Posts Available.

No more pages to load.