Kunjungi Minahasa Expo, Bupati Ingatkan Camat Imbau Warga Tekan Inflasi

by

TONDANO – Hari ke tiga penyelenggaraan Minahasa Expo dalam rangka hari jadi Minahasa ke -591 Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring, MSi bersama Ketua TP – PKK, Ny. Fenny Roring-Lumanauw SIP kembali meninjau lokasi penyelenggaraan di Stadion Maesa Tondano.

Diawali dengan stand dari Kecamatan Tompaso barat, Bupati Roring yang datang menggunakan motor dari Rumah Dinas Bupati kemudian berjalan kaki menuju ke stand Kecamatan Tompaso, Langowan Utara, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu, Dinas Pemuda dan Olahraga, Kecamatan Kombi, Dinas Pariwisata, Kecamatan Sonder dan Kecamatan Langowan Selatan.

Kemudian Bupati menuju ke stand Pengadilan Negeri Tondano, Kejaksaan Negeri Tondano, Polres Minahasa, Kecamatan Tondano Selatan, Kecamatan Tondano Utara, Tondano Timur dan Tondano Barat.

Pada kesempatan tersebut bupati kembali mengingatkan kepada para camat yang ditemui di stand masing-masing untuk menyampaikan imbauan Bupati yakni untuk menekan laju inflasi, diupayakan para petani di Minahasa untuk menjual hasilnya didalam daerah jangan keluar. Bupati Roring juga menanyakan tentang penanganan sampah di kecamatan masing – masing.

Penulis: Roni Sepang
Editor: Ishak Kusrant

Leave a Reply

Your email address will not be published.