Kuota Internet Habis, ABG Manado Kejar Ibu Kandung Pakai Pisau

by

Manado – CK alias Cesar (15), warga Kairagi Satu, Lingkungan V, Kecamatan Mapanget, Manado, nekat mengejar Neke yang adalah ibu kandungnya dengan menggunakan pisau dapur. Penyebabnya? Hanya karena kuota internet habis. Peristiwa itu terjadi pada Jumat (20/07/2018) sore sekitar pukul 17.54 Wita di rumah mereka.
Kejadian berawal ketika Cesar yang sedang berada di rumah asik bermain dengan ponselnya. Karena sudah habis paket data internet, kemudian dia meminta uang kepada ibunya untuk membeli kota internet. Tetapi karena ibunya tidak memberikan uang kepadanya, Cesar marah-marah kepada ibunya. Cesar kemudian berlari masuk ke dalam dapur mengambil sebilah pisau. Dia yang sedang marah itu mengancam ibu dengan pisau kalau tak memberikan uang. Kuatir anaknya makin nekat, Neke langsung melarikan diri. Namun Cesar sempat mengejar sambil membawa pisau. Ibunya langusng melapor ke polisi.
Usai menerima laporan, Polsek Mapanget langsung mendatangi rumah korban dan mengamankan Cesar bersama barang bukti pisau .
Kapolsek Mapanget AKP Johanes Pagayang ketika dikonfirmasi melalui Wakapolsek Iptu EG Mala membenarkan ada kejadian itu. “Sekarang ini pelaku Cesar sudah kami amankan di Kantor Polsek Mapanget untuk kami bina,” ujar Wakapolsek.

Penulis: Ron RJM

tenor

Leave a Reply

Your email address will not be published.