Laga Perdana Liga 1 Persipura Jayapura VS PSIS Semarang DI Stadion Klabat Minggu Besok

by

Manado – Persipura Jayapura telah secara resmi menjadikan Stadion Klabat Manado sebagai homebase untuk Liga 1 dan pihak manajemenpun terus menggenjot melakukan perbaikan dan renovasi menghadapi laga perdana pada Minggu 1 Maret 2020.

Usai menggelar rapat internal bersama Panpel (Panitia Pelaksana), Sekretaris Umum Persipura Jayapura Rocky Bebena mengungkapkan terkait progres dari renovasi stadion.

“Jadi setelah diverifikasi oleh PT Liga Indonesia Baru kami pihak manajemen terus upaya keras memenuhi standar verifikasi dan Puji Tuhan sampai tadi progresnya sudah signifikan,” tutur Rocky Bebena yang juga Kadispora Kota Jayapura.

Sekum Persipura itupun juga memastikan Sabtu hari ini semua sudah selesai. “Sebelum official training pagi dari team tuan rumah dan sorenya untuk team tamu, semua segera tuntas,” Kata dia.

Pada pertandingan perdana minggu besok di Stadion Klabat dia berharap tidak ada lagi kendala karena pihaknya sudah melaksanakan rapat bersama PanPel baik bidang pertandingan, bidang kesehatan, bidang keamanan dan ticketing untuk memastikan persiapan semua bidang.

Diketahui jumlah tiket yang disiapkan untuk laga perdana Persipura Jayapura VS PSIS Semarang berjumlah 9702 tiket, dengan Kategori harga tiket, VVIP Rp.200.000, VIP : Rp.100.000, Kategori 1 : Rp.75.000, Tribun Timur : Rp.50.000, Tribun Utara : Rp.20.000