Laga Persahabatan, Unsrat All Star Unggul 2-1 Dari PS Wartawan Sulut

oleh -95 views
TIm Unsrat All Star Bersama Wartawan Sulut. (Foto: Arthur/ MNC)

Manado – Laga persahabatan sepak bola antara Unsrat All Star versus PS Wartawan Sulut yang digelar di lapangan Unsrat Manado pada Minggu (11/8/2019) sore berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Unsrat All Star.

Pada babak pertama Tim PS Wartawan yang di motori Billy, Yoseph, Ichad, Michael dkk tampil menekan dan terlihat mengusai bola, namun sayangnya saat waktu esekusi didepan gawang masih belum maksimal sehingga belum tercipta gol.

Serangan demi serangan terus dibangun hingga beberapa kali tercipta peluang, namun lagi-lagi tendangan Biilly dkk meleset diatas mister gawang Unsrat All Star sehingga belum membuahkan hasil.

Sementara itu serangan balilk yang di bangun para pemain Unsrat All Star mampu membuahkan hasil, sehingga kemelut yang terjadi di menit ke 25 babak pertama di samping kiri PS Wartawan mampu menciptakan gol sehingga kedudukan 1-0, skor ini bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak Kedua, giliran Unsrat All Star yang digawaki Richo Pangemanan dkk, mantan pemain Persma Manado tersebut, tampil menekan melihat para pemain PS Wartawan mulai kewalahan, sehingga peluang tersebut dimanfaatkan dengan baik oleh Unsrat All Star. Serangan yang di bangun anak-anak asuhan Roni Soputan tersebut akhirnya mampu menambah satu gol lagi di menit ke 45 sehingga kedudukan berubah 2-0 untuk Unsrat All Star.

Tak ingin ketinggalan, PS Wartawan kemudian balik menyerang, namun sayangnya lagi-lagi peluang yang tercipta belum membuahkan hasil. Saat melihat Tim Unsrat All Star mulai kelelahan, peluang tersebut tidak disia-siakan sehingga pada menit 55 gol balasan boleh tercipta, sehingga kedudukan berubah menjadi 2-1, dan hasil ini tidak berubah hingga babak kedua usai di menit ke 60.

Pelatih Unsrat All Star Roni Soputan menyampaikan terima kasih kepada para wartawan yang boleh hadir dan bermain dalam laga persahabatan tersebut, meski waktunya sempat terlambat sehingga hanya bermain 2×30 menit, namun tetap puas karena sudah berolahraga bersama di lapangan Unsrat. “Inilah laga persahabatan yang sudah terjalin, nanti kita akan atur waktu kembali untuk bisa bermain lagi. Laga ini cukup baik, sekaligus bisa saling menyapa antara pemain Unsrat All Star yang didalamnya ada mantan pemain Persma dan para Alumni Unsrat dan Dosen dengan para wartawan, mungkin ada yang belum saling kenal, serta ada yang sudah kenal, sehingga saat dijalan bisa saling tegur sapah, dan hari ini bisa bertemu di lapangan semoga persahabatan bisa terus terjalin,” ucap coach Roni Soputan.

Sementara itu Ichad pemain PS Wartawan memberikan apresiasi kepada Tim Unsrat All Star yang bisa menjadi tandem Tim laga persahabatan tersebut, dan berharap dapat bermain kembali lagi di pertandingan persahabatan leg kedua.
“Syukur hari ini bisa bermain dengan teman-teman, meski banyak yang belum datang, karena masih memiliki kesibukan yang tidak bisa ditinggalkan, semoga kedepan Tim PS Wartawan bisa terbentuk dan bisa terus bermain sepak bola atau futzal untuk mempererat tali silatuhrahmi antar sesama wartawan meski bedah media dan bedah pos liputan. Bisa jadi kedepan kita ikut Liga Futzal atau pertandingan yang digelar oleh pihak swasta atau Instansi,” terang Ichad.

Penulis: Ishak Kusrant
Editor: Ishak Kusrant

tenor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.