Lantik 57 Pejabat, Gubernur Sulut Tekankan Melayani Dengan Jujur dan Ikhlas

by

Manado – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey didampingi Sekdaprov Edwin Silangen melantik 57 Pejabat Struktural di Lingkungan Pemprov Sulut yang digelar di Ruang C.J. Rantung, Selasa (20/8/2019).

Adapun pejabat yang dilantik yakni Eselon 2 ada 1 orang, kemudian pejabat Administrator ada 18 orang dan pejabat Pengawas ada 38 orang.

Foto: Istimewa, Pelantikan Pejabat di Pemprov Sulut.

Pejabat Eselon 2 yang dilantik yaitu Jeffry Korengkeng sebelumnya menjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa kini dipercayakan sebagai Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD). Dan yang lain dapun yang dilantik merupakan pejabat administrator dan pengawas.

Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dalam penyampaiannya meminta pejabat yang baru dilantik agar dapat melaksanakan tugas secara profesional dan penuh integritas dan tanggung jawab. “Sebagai ASN Kita harus berintegritas dalam melakukan pekerjaan dengan bekerja tulus dan ikhlas,” Ungkap Olly.

Lanjut Gubernur Olly, jabatan adalah sebuah amanah pimpinan yang harus dijalankan dengan penuh tanggung jawab dan menjalankannya sesuai dengan aturan.

Editor: Ishak Kusrant
Penulis: Zulkifli Madina

Leave a Reply

Your email address will not be published.