Lawan Madura FC, Inoc Bidana, Busari, Yudi Khoerudin, dan Rudiyana Siap Berikan Kejutan?

by
Foto: Ishak/KM.

Manado – Melawan Madura FC di putaran kedua Liga 2 Indonesia, Inoc Bidana, Busari, Yudi Khoerudin dan Rudiyana siap tempur untuk membalas kekalasan sebelumnya saat Tim Sulut United di jamu Madura FC di putaran pertama dengan skor 1-0

Empat skuad baru Sulut tersebut, siap memberikan yang terbaik bagi Sulut United.

Inoc Bidana mantan pemain Timur Leste di Liga 2 tersebut menyampaikan terima kasih kepada Manajemen Sulut United karena sudah diberikan kepercayaan oleh Pelatih Herry Kiswanto untuk bisa bergabung dengan Tim Sulut United. “Thanks God saya sudah bisa berada di Sulut, saya siap memberikan yang terbaik,” ucap Inoc di Stadion Klabat Kamis (22/8/2019).

Foto: Ishak/KM

Sementara itu Busari dan Yudi mantan anak asuhan Herry Kiswanto saat di Liga 1 Indonesia tersebut mengakui senang bisa diajak oleh Pelatih Herkis bergabung dengan Tim SU, semoga bisa diterima dengan baik dan siap membawa kemenangan lawan Madura FC. “Semoga Tim Sulut United semakin maju, dan lebih kuat, ” harap Yudi dan Busari yang diaminkan juga Rudiyana mantan Striker Persis Solo dan Persib Bandung tersebut.

Pelatih kepala Herry Kiswanto mengatakan, lawan Madura FC Jumat (23/8/2019) sore nanti Timnya siap merebut tiga poin, meski Heskis mengakui sepak bola sulit diprediksi. “Namun dengan kompisisi pemain saat kita siap suguhkan permainan terbaik, pokoknya Sulut United, siap menang,” tegas Herkis.

Penulis: Ishak/Zulkifli
Editor: Ishak Kusrant

tenor

Leave a Reply

Your email address will not be published.