Libatkan Masyarakat, Aspadin Sulut Bersih Sampah di HPSN

by

Foto: Ketua ASPADIN Sulut Imanuel Adoeng memberikan pengarahan sebelum melakukan aksi HPSN di Airmadidi.

Airmadidi – Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) sudah menjadi perhatian bagi seluruh masyarakat di Indonesia syarat untuk Asosiasi Perusahaan Air Minum Dalam Kemasan (ASPADIN) Sulawesi Utara (Sulut), dengan melakukan aksi itu di Minahasa Utara (Minut).

Ketua ASPADIN Sulut Imanuel Adoeng mengatakan, HPSN sudah menjadi tanggung jawab bersama, karena itu pada saat ini ASPADIN langsung menyelamatkan sampah dengan masyarakat yang memerlukan karyawan PT Tirta Investama Airmadidi (AQUA) dengan uns TNI / Polri dan pelajar lokal.

Foto: Siswa Sekolah lokal ikut mengangkat sampah.

“Kegitan ini dilaksanakan di Kelurahan Airmadidi bawah mulai pukul 07.00 Wita, yang ditanggapi oleh Mahasiswa Unima, siswa SD GMIM dan SD INPRES Airmadidi bawah, serta Lurah Airmadidi bawah dan atas Aparat lokal,” ucapnya.

Public Relation Manager PT TIV Airmadidi mengatakan, komitmen AQUA di HPSN 2019 adalah bijak berplastik, karena itu program ini sudah disebarluaskan ke masyarakat, agar mereka bisa membahas tentang bantuan, agar bisa membantu masalah kesehatan, dalam menggunakan kemasan plastik, agar dapat tetap menggunakan plastik sehat.

“Kegitan ini diikuti juga oleh Karang Taruna Airmadidi bawah dengan jumlah peserta kurang lebih 200 orang,” kata Adoeng Jumat (22/2/2019).

Penulis: Ishak Kusrant

Leave a Reply

Your email address will not be published.