Lilis Pergoki Suami Tidur dengan Perempuan di Pasar Bersehati Manado

by

Manado – Lilis Sude (22), warga kelurahan Sindulang Satu, Kecamatan Singkil, Manado, Rabu (09/08/2018), mendatangi Polresta Manado. Lilis melaporkan perbuatan perzinahan antar suaminya IS alias Irfan (24) dengan perempuan OB alias Ol (24). Peristiwa itu terjadi pada Rabu (08/08) pagi sekitar pukulĀ  10.00 Wita, di hanggar pasar bersehati kelurahan Calaca , Kecamatan Wenang, Manado.

Ketika itu Lilis mendatangi Pasar Bersehati untuk bertemu dengan suaminya yang merupakan pedagang di situ. Karena tak berjumpa suaminya, Lilis pun mencari di lapak yang ada. Betapa terkejutnya dia saat menyaksikan suaminya sedang berduaan dengan wanita lain didalam lapak hanggar pasar. IS dan Ol bahkan sedang tidur, dan diduga telah melakukan perzinahan.

Menurut Lilis, dia sempat curiga dengan suaminya karena pernah juga berada bersama dengan perempuan Ol di salah satu kamar hotel. Kal ini, Lilis langsung melaporkan ke polisi.

Kapolresta Manado Kombes Pol Surya Kumara ketika dikonfirmasi melalui Kasubag humas AKP Rolly Sahelangi membenarkan adanya laporan itu. “Saat ini laporan telah diterima dan sedang dalam proses lebih lanjut,”ujar Sahelangi.

 

Penulis: Ron RJM

 

tenor

Leave a Reply

Your email address will not be published.