Lima Negara dan 15 Provinsi Akan Tampil di Paralayang Manado Fiesta 2019

by
Foto: Dokumentasi kabarmanado.com

Manado – Salah satu kegiatan yang akan menyemarakkan gelaran Manado Fiesta 2019  yaitu Paralayang dan akan tampil di event tahunan yang digelar oleh Pemerintah kota Manado, untuk menunjang pariwisata di Manado, Sulawesi Utara ini.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga kota Manado Laurens ‘Enco’ Umboh mengatakan, dalam lomba Paralayang di Manado Fiesta 2019 akan diikuti 5 Negara dan 15 Provinsi yaitu Korea, Malaysia, Pakristan, Australia dan Romania, dengan Provinsi DKI Jakarta, Sumatra Barat, Nusa Tenggara Barat, Banten, Sulawesi Tengah, Jawa Timur, Jawa Barat, Papua, Sulawesi Selatan, Jawa Tengah, Kalimantan Timur, DIY, Riau- Kepulauan Riau dan Sulawesi Utara.

Foto: Laurens Umboh SH, Kadis Pemuda dan Olahraga Kota Manado (Istimewa).

“Hingga Minggu (7/7/2019) pagi, total peserta sudah mencapai 89 orang yang akan tampil di event Paralayang Manado Fiesta 2019 yang digelar pada Tanggal 27 Juli – 4 Agustus 2019 mendatang,” kata Kadispora kota Manado pada kabarManado.com Minggu (7/7/2019).

Umboh menambahkan, untuk itu bagi masyarakat dan wisatawan yang akan mengikuti dan menyaksikan event Manado Fiesta 2019 jangan lupa  tanggalnya 27 Juli – 4 Agustus 2019. “Marijo Ka Manado dan torang  sama-sama meramaikan Manado Fiesta 2019,” ucap ‘Enco’ sapaan akrab Kadis Pora Manado ini.

Editor: Ishak Kusrant

Leave a Reply

Your email address will not be published.