LMND Sulut, Dukung Rekor Dunia Selam Massal di Manado

by

Manado – Kehebohan pemecahan Rekor selam masal di kota Manado makin terasa, ini dibuktikan  dengan makin banyak para perserta  yang berdatangan  di kota  Manado ini. Diperkirakan ada 3000 lebih  penyelaman yang akan ambil bagian dalam sejarah  mpenyelam dunia di Sulut ini. 

Dukungan terhadap pantia pelaksanaan, yakin Wanita  Selama Indonesia (WASI) ini datang dari Liga Mahasiswa  Nusantara untuk Demokrasi (LMND) Sulut, memberikan suport  terhadap iven yang digagas  oleh  oleh Ny Tri Suswati merupakan Ketua WASI Indonesia.

Ketua LMND  Sulut Spetian Paath mengatakan sudah sepatutnya sebagai warga masyarakat Sulut dan kota Manado pada khususnya untuk memberi dukungan kegiatan tersebut. Apalagi kota Manado menjadi tuan rumah  kegiatan yang berskala  internasional. “Sebagai  Mahasiswa , sudah barang tentu memberikan dukungan dan apresiasi yang tinggi kegiatan itu. Saya juga mengajak untuk bersama-sama mensukseskan pemecahan rekor dunia selam ini,” ujar Paath

Ketua LMND Sulut (tengah) Spetian Paath saat di wawancara awak media. Dukung Gelar Rekor Dunia Selam Massal.

Ditambahkan Paath bawa ini akan berdampak  positif  bagi Sulawesi Utara  terutama  bagi  masyarakat  kota Manado. “Kesuksesan  kegiatan selam masal  ini  menjadikan  daerah ini makin di kenal di dunia Internasional . Maka dari itu  sebagai  warga Nyiur Melambai, yang selalu menjunjung tinggi rasa kebersamaan dan persaudaraan serta toleransi untuk  berpartisipasi dalam ajang ini ,” tandasnya.

Ketua LMND Sulut ini juga berharap  sekiranya  seluruh  pihak untuk  menjaga akan  kebersihan  kota lManado,  agar para tamu yang akan datang terkesan akan kota ini. “Sekiranya  kegiatan  ini dapat berjalan lancar  dan sukses  sehingga  dapat memberikan  rasa bangga  akan bangsa ini yang berhasil memecahkan  Rekor  Selam Dunia  terbanyak,” ujar Paath

Editor: Ishak Kusrant
Penulis: Roni Sepang

Leave a Reply

Your email address will not be published.