Lomba Paduan Suara Warnai HUT Kota Manado Ke-396

by

Manado – Lomba paduan suara mewarnai Peringatah HUT kota Manado ke-396 pada Tahun 2019 yang digelar di Aula Pemkot Manado pada Jumat (19/07/2019).

Terdapat 13 lomba yang digelar diantaranya lomba kesenian, kebersihan taman, lomba kendaraan dan kebersihan terminal hingga lomba PNS berprestasi dan Lomba Paduan Suara antar SKPD.

Sementara dalam lomba paduan suara antar SKPD di lingkungan kota Manado berlangsung pada Jumat 19 Juli 2019 di aula Pemkot Manado yang di buka Wali kota Manado diwakili Asisten 2 Bidang Perekonomian dan Pembangunan Daerah kota Manado, dr Nora Lumentut.

Foto: Ketua Panitia Daglan Walangitan bersama SKPD di Aula Pemkot Manado.

Menurut dr Nora Lumentut, kota Manado sudah menjadi kota tua yang umurnya sudah mencapai 396 tahun dan kota ini menjadi tempat berkumpulnya mualti etnis dimana agama dan budaya tumbuh subur dan sudah hidup berdampingan. “Kota Manado sudah menjadi Kota yang aman dan nyaman dan kota pariwisata yang terus meningkat turis yang datang dan Manado terus berbenah mengahadapi itu,” katany.

Sementara menurut Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) kota Manado selaku Ketua Panitia HUT kota Manado Ke-396, Dr Daglan Walangitan, MPd menyampaikan, sudah jauh hari lomba – lomba kegiatan telah dipersiapan dan hari ini dilaksanakan lomba paduan suara antar ASN yang ada di SKPD Pemkot Manado. “Lomba ini mendidik masyarakat ASN menjadi masyarakat yang mempunyai kepribadian yang tangguh dalam kepribadian, dan menggali bakat yang terpendam” tutup dia.

Editor: Ishak Kusrant
Penulis: Zulkifli Madina

Leave a Reply

Your email address will not be published.