LP3 Sulut Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu 2019 dan Tolak Golput

oleh -434 views

Manado — Lembaga Pemberdayaan dan Pengawasan Pembangunan (LP3) Sulut menggelar sosialisasi Pemilu dan ajakan menolak Golput pada Pemilu 17 April 2019 mendatang.

Sosialisasi LP3 Sulut ini dilakukan dalam bentuk Himbauan Mobail dengan menggunakan alat pengeras suara sambil mengelilingi kota Manado pada Rabu (20/3/2018).

Sosialisasi Pemilu 2019 dari LP3 Sulut dimulai dari depan Mall Mantos kemudian menuju Mega Mall, Taman Kesatuan Bangsa (TKB) dan berakhir di Lapangan Sparta Tikala Manado.

Dalam sosialisasi Pemilu damai dan menolak Golput, para rombongan LP3 Sulut membawah sejumlah spanduk yang bertuliskan Golput bukan solusi, Stop Hoax dan sukseskan Pemilu damai sambil membagikan brosur yang berisi peryataan sikap yaitu :

1. Mengajak semua lapisan masyarakat untuk mensukseskan pesta demokrasi Pemilu 2019 dengan Aman, Damai dan Sejuk.

2. Kami mendesak pihak aparat hukum untuk menindak tegas kepada siapapun dengan sengaja menganggu jalannya pesta demokrasi dan kami siap selalu membantu Polri untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

3. Marilah kita sukseskan Pemilu tanggal 17 April 2019, jangan sampai Golput, suaramu menentukan bangsa Indonesia 5 tahun kedepan.

4. Kami menolak Pemberitaan Hoaks, isu sara, politik uang dan ujaran kebencian.

5.Kami selalu mendukung dan mengawal program pemerintah untuk pembangunan di wilayah Sulawesi Utara.

Dalam sosialisasi Pemilu damai dan menolak Golput yang mengelilingi kota Manado, diikuti puluhan anggota dan pengurus LP3 Sulut dan aksi itu mendapat pengawalan dari anggota Kepolisian.

Penulis: Ishak Kusrant

tenor

3 thoughts on “LP3 Sulut Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu 2019 dan Tolak Golput

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.