Main di Kandang, Bogor FC Sulut United Optimis Menang

by
Head Coach Sulut United Herry Kiswanto

Manado – Latihan perdana dilakukan Tim Bogor FC Sulut United pada Sabtu (29/6/2019) Pukul 15.30 Wita di Stadion Klabat Manado dalam persiapan pada partai kandang menghadapi Mitra Kukar Pada Selasa (2/7/2019).

Sebelumnya satu poin mampu diraih Eksel Runtukahu dan kawan-kawan di kandang Persatu Tuban di Stadion Bumi Wali, Tuban Sport Center dalam lanjutan Liga 2 Indonesia Kamis (27/6/2019) lalu dengan skor 1-1.

Bogor FC Sulut United sebagai tuan rumah akan berupaya memberikan yang terbaik pada masyarakat sulut dalam pertandingan distadion klabat Manado pada Selasa (2/7/2019) mendatang. “Ya saya targetkan mereka bisa mencuri 3 poin pada partai kandang menghadapi Mitra Kukar pada Selasa depan,” ujar Head Coach Sulut United Herry Kiswanto.

Lanjut Kiswanto, pada latihan kali ini hanya latihan ringan karena mereka sudah kelelahan sewaktu partai tandang. “Kita akan persiapan sebaik mungkin apalagi bermain di kandang sendiri,” kata dia.

Dia menjelaskan, masyarakat Sulut sebagai pemain ke-12 yang punya andil besar dalam pertandingan di Stadion Klabat nanti.

Penulis: Zulkifli Madina
Editor: Ishak Kusrant

Leave a Reply

Your email address will not be published.