Maksimalkan Putaran Kedua Sulut United Akan Diperkuat 7 Pemain Baru

oleh -407 views
Pelatih Kepala Sulut United Herry Kiswanto memberikan pengarahan usai sesih latihan Selasa (20/8/2019) sore di Stadion Klabat, termasuk tiga pemain baru Inoc Bidana, Busari, dan Yudi Khoerudin. (Foto: Ishak/KM).

Manado – Tim kebanggaan Sulut United dalam waktu dekat akan diperkuat sejumlah pemain baru menghadapi Putaran Kedua Liga Indonesia 2 yang akan bergulir akhir bulan Agustus 2019.

Pelatih Kepala Sulut United Herry Kiswanto mengatakan, sudah ada tiga pemain yang datang dan telah merumput dalam latihan bersama di Stadion Klabat, sedangkan pemain lainnya masih ditunggu kedatangannya di Manado.

Herkis saapaan akrab mantan pemain Tim Nasional tersebut menjelaskan, pada sesi latihan di Stadion Klabat Selasa (19/8/2019) sore mulai nampak kekompakan tim, dan antara pemain lama serta pemain baru kelihatan membantu tim Sulut United sehingga saat laga putaran kedua berharap Tim kebanggaan masyarakat Sulut tersebut bisa sukses meraih kemenangan dan tetap bertahan di Posisi Liga 2 Indonesia. “Tadi kan kelihatan di sesih latihan membawa dampak positif bagi Tim Sulut United,” ucap Herkis

Inoc Bidana posisi Gelandang, Busari sebagai playmaker dan Yudi Khoerudin sebagai Bek, yang telah dikontrak oleh Manajemen Sulut United.

Herkis menambahkan, di laga 3 pertandingan terakhir, kita kehilangan 7 poin, karena kurang maksimal memanfaatkan peluang yang ada, karena itu kehadiran pemain baru diharapkan bisa memaksimalkan Tim Sulut United di putaran kedua Liga Indonesia 2 mendatang. “Kita butuh sekitar 6-7 pemain seperti pembicaraan di Bali dengan manajemen, semoga pemain baru bisa segera merumput,” ucap Herkis.

Sementara itu, tiga pemain baru yang telah latihan bersama Tim Sulut United yaitu Inoc Bidana posisi Gelandang, Busari sebagai playmaker dan Yudi Khoerudin di posisi bek.

Penulis: Ishak Kusrant
Editor: Ishak Kusrant

tenor

2 thoughts on “Maksimalkan Putaran Kedua Sulut United Akan Diperkuat 7 Pemain Baru

  1. 617373 979505Properly, that is excellent, however consider further options weve got here? Could you mind submitting an additional article relating to them also? Numerous thanks! 928544

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.