Malam Ini, Agnes Monika Akan Tampil Meriahkan North Sulawesi Christmas Festival

by

Manado – Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara bekerjasama dengan DPD I Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulut menggelar North Sulawesi Christmas Festival 2019.

Kegiatan yang berbentuk Konser Natal ini, dipusatkan di lokasi Pohon Kasih Megamas yang dimulai sejak tanggal 16 – 23 Desember 2019 dan Pada Senin (23/12) malam ini mulai pukul 19.00 Wita, Agnes Monika akan menghibur masyarakat Manado.

“Iven ini tujuannya untuk memeriahkan Perayaan Natal di Sulawesi Utara. Bahwa Natal membawa damai sejahtera dan suka cita bagi umat manusia”, ungkap Wakil ketua panitia Christian Montong saat jumpa pers Senin (23/12) tadi sore.

Menurutnya, sebelumnya tanggal 16 Desember lalu, sudah digelar Konser Natal dengan menghadirkan NDC Worship. Dan pada Konser Natal malam ini Agnes Mo untuk tampil.

“Saya bersyukur karena Agnes Mo mau datang ke Sulawesi Utara untuk membawakan tembang-tembang bernuansa Natal”, kata Montong.

Ditambahkannya, penyanyi yang telah berkiprah di blantika musik internasional ini, menyambut positif ajakan untuk manggung di Manado, karena Agnez Mo sepertinya punya kesan tersendiri dengan warga Sulawesi Utara, makanya dia senang sekali untuk datang ke acara ini.

“Saya mengajak kepada seluruh warga Sulut untuk dapat bersama-sama merayakan Natal dengan menghadiri acara puncak pada malam hari ini Senin 23 Desember”, ajak dia sembari mengatakan iven ini akan menjadi kalender iven di beberapa tahun kedepan.

Kepala Dinas Pariwisata Sulut yang diwakiki Kepala Bidang Pemasaran, Yudhistira Siwu mengatakan, kegiatan ini salah satu tujuan utama yaitu untuk mempromosi pariwisata di Sulut.

” Sesuai apa yang dijanjikan gubernur Olly bahwa untuk tahun ini akan hadirkan artis fenomenal yakni Agnes Monika,” Kata Siwu.

Katanya, kegiatan ini adalah sebagai sarana untuk mempererat kerukunan di Sulut dimana toleransi adalah hal yang utama dan ini salah satu untuk memajukan Dunia Pariwisata didaerah ini.

” Malam ini Agnes Monika akan tampil untuk wadah menggalang persatuan di Sulut dan diperkirakan ada 20 ribu – 30 ribu penonton akan hadir dan sambil berharap agar acara malam ini akan sukses dengan baik,” tutupnya.

Sementara General manager Plus One EO, PT Multi Muda Mandiro, Recky Lempoy mengatakan, Agnes Monika akan membawakan 8 lagu.

” Ada 8 lagu yang akan dia nyanyikan yakni 70 persen lagu religi bertemakan Natal dan 30 persen lagu umum,” ungkap dia.

Kata Recky, Ada artis nasional lain juga yang akan tampil pada malam ini yang akan memukau para penonton.