Masih Lanjut Gerakan Kasih Peduli Dampak Covid 19, Cabdin Minahasa – Tomohon Bantu Tim Medis Dan Panti Asuhan

by


Minahasa – Pemerintah Provinsi Sulut melalui Dinas Pendidikan Daerah (Dikda) Sulut telah sukses menggelar gerakan Kasih Peduli Dampak Covid-19 dalam rangka Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 02 Mei 2020 yang dilaksanakan serentak diseluruh SMA, SMK, SLB Se-Sulut dan dimana kegiatan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Gubernur Sulut, Olly Dondokambey.

Dalam Hardiknas 2 Mei 2020 yang di gagas oleh Dinas Pendidikan Daerah Prov. Sulut yang dibuka secara resmi oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dan diikuti oleh semua cabang dinas dan sekolah SMA, SMK dan SLB Se Prov.

Cabang Dinas Pendidikan Dikda Cabang Tomohon – Minahasa Jumat (15/05) masih melanjutkan Gerakan Kasih yang dilaksanakan di Panti Sayap Kasih Tomohon dan Tim Dokter dan Para Medis di RSUD Sam Ratulangi Tondano dan RSUD Anugerah Tomohon.

Kepala Cabang Dinas Pendidikan Dikda Minahasa – Tomohon, Joice Rumengan mengatakan, ini adalah lanjutan dari peduli kasih dimana hari ini dilakukan pemberian bantuan kepada anak – anak Panti Sayap Kasih Tomohon dan kepada Tim Dokter dan Para Medis di RSUD Sam Ratulangi Tondano dan RSUD Anugerah Tomohon.

” Bantuan Sembako kami berikan berupa beras, susu ultra milk, kue merrie regal dan juga pempers dan lainnya,” ungkap dua.

” Kami bantu mereka agar bisa mengurangi beban yang mereka alami saat ini dan semoga bermanfaat,” harap dia.

Kata Kacabdin, terima kasih kepada PNS dan THL Cabdin, Pengawas, Kepsek dan Guru, staf TU dan THL Guru SMA, SMK, SLB Jajaran Dikda Cabdin Tomohon – Minahasa yang sudah berpartisipasi dengan sukarela membantu semasa khususnya bagi mereka yang terdampak Covid-19.