Menengok Penerapan Protokol Kesehatan Di Glorious Ravhana Park

by


Manado, kabarmanado.com – Untuk Mencegah penularan Covid-19, upaya-upaya guna memutus mata rantai penularan Covid-19 terus dilakukan di berbagai tempat di Kota Manado. Lihat saja seperti yang dilakukan di Glorious Ravhana Park Kombos, Manado, Jumat(4/12/2020).

Christian Najoan selaku supervisor di tempat wisata kolam renang ini mengatakan protokol kesehatan penting dilakukan guna memutus mata rantai penularan Covid-19.

“Kami disini savety, wajib memakai masker, mencuci tangan, mengecek suhu tubuh sebelum masuk, dan menjaga jarak antar tamu, karyawan, maupun atasan,” ungkap Christian.

Dijelaskannya, keselamatan tamu dan karyawan lebih diutamakan ditempat tersebut.

“Untuk kolam renang ada protokolnya juga, kami disini menggunakan kaporit sebagai disinfektan, dan mengganti airnya setiap hari,”jelasnya.

Lanjutnya, menghadapi masa new normal ini tidaklah mudah promo-promo terus dilakukan agar masyarakat tetap berkunjung ditempat tersebut.

“Omset sebelum dan sesudah adanya pandemi ini sangat berbeda, karna mungkin Manado menurut status memasuki zona yang mengkhawatirkan,” kata Christian.

Christian menambahkan, pandemi Covid-19 membuat mereka down dari berbagai sisi, namun mendapatkan pembelajaran agar tidak mengabaikan kesehatan.

“Ambil sisi positifnya, jadikan pembelajaran, lebih care ke kesehatan tubuh agar terhindar dari segala macam penyakit,”tambah supervisor Ravhana Park ini.

Tian berharap, semoga rantai penyebaran cepat selesai agar Covid-19 ini tinggal jadi kenangan nantinya.

Penulis : Julkifli/Valdy