Menengok Penerapan Protokol Kesehatan Di Tasik Ria Resort Spa Dan Diving Minahasa

by

Penerapan protokol kesehatan Covid-19 Di Tasik Ria Resort Minahasa.(Gambar : Julkifli Madina).

Minahasa, Penerapan protokol kesehatan Covid-19 terus ditingkatkan disejumlah tempat wisata di Sulawesi Utara.

Lihat saja di Tasik Ria Resort Spa Dan Diving Minahasa ini, dimana sejak pandemi Covid-19 hingga saat ini, protokol kesehatan terus ditingkatkan.

General Manager, Tasik Ria Resort Spa Dan Diving Minahasa, Hartini Mochtar Jumat (04/12) mengatakan, protokol kesehatan wajib dilakukan ditempatnya.

” Penerapan 3 M wajib dilakukan baik memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan guna memutus penyebaran Covid-19,”ungkap Hartini.

Mamang diakuinya, sejak pandemi sampai saat ini pengunjung yang datang sangat berkurang.

“Kami mengalami kekurangan tamu dan walaupun demikian, kami tetap terus bertahan untuk melewati ini semua,”Jelas Hartati.

Hartati pun berharap, pademic Covid-19 ini semoga cepat berlalu dan masyarakat juga harus lebih mematuhi protokol kesehatan anjuran pemerintah.

Sementara menurut Jumadil Tondais salah satu pengunjung saat diwawancarai mengungkapkan, penerapan protokol kesehatan di Tasik Ria Resort sangatlah baik dan memberikan rasa aman untuk menginap.

“Kami menginap disini sangatlah aman karena tempat ini mewajibkan protokol kesehatan guna mencegah masuknya Covid-19,”Jelas Jumadil.

Jumadil pun berharap semua tempat wisata harus mewajibkan protokol kesehatan guna memberikan rasa aman bagi pengunjung.

Penulis : Julkifli Madina