Menengok Protokol Kesehatan Di Mucelo Karaoke & Resto Manado

by

Foto: Kevin Bujung Supervisor Mucelo Manado saat diwawancarai di Mucelo Karaoke & Resto Manado Selasa (10/11).

Manado, Kabarmanado.com – Mucelo Karaoke & Resto adalah salah satu lokasi yang ramai di kunjungi oleh masyarakat seputaran area Manado.

Untuk itu ditengah Pandemi Covid-19 ini, Protokol Kesehatan yang dianjurkan pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 tetap di lakukan di tempat tersebut agar bisa tetap beroperasi.

“Kita disini tetap menjalankan Protokol Kesehatan yang dianjurkan pemerintah seperti memakai masker, kedua mencuci tangan sebelum masuk dan ketiga mengecek suhu tubuh, dan untuk dalam room karoke kita mengurangi kapasitas yang biasanya dalam room 5 orang kita kurangi menjadi 3 orang dan menyemprotkan disinfektan di tiap-tiap room ber-AC,” kata Kevin Bujung selaku Supervisor di Mucelo Manado Selasa (10/11).

Dijelaskannya, strategi menghadapi New Normal ini dilakukan dengan cara tetap mengikuti anjuran pemerintah dan melakukan pengurangan karyawan untuk menyesuaikan dengan omset yang ada.

“Kalau untuk omset mengalami penurunan pastinya, nominalnya sekarang ini di tengah pandemi Covid-19 berkisar Rp 3 juta perharinya, yang biasanya Rp 10 juta hingga belasan juta perhari sebelum Pandemi Covid-19 ini.”tambah Supervisor tersebut.

Supervisor ini memiliki harapan agar Pandemic Covid-19 ini bisa selesai dan tidak ada masalah di bagian-bagian apapun.

Penulis : Julkifli/Valdy