Mengenal Finalis Nyong Nona Manado, Nathania Jacob yang Hobby Dance

oleh -968 views

Manado – Nathania Jacob (17) perempuan cantik kelahiran Manado 6 Oktober 2001 ini, merupakan anak pertama dari Deysi Maryani Sumayku dan Recky Ronald Jacob, lulusan SMA 9 Binsus Manado.

Nathania tertarik mengikuti Nyong Nona kota Manado, guna mencoba pengalaman baru, dengan iven seperti ini, bisa mengispirasi kaum muda serta menjadi orang yang berkualitas. “Untuk itu, Kepercayaan diri harus ditingkatkan guna mengapai sebuah tujuan yang ingin dicapai. dari pertama ikut kompetisi Nyong Nona, dukungan orang tua dan sahabat-sabat banyak berdatangan,” ucap perempuan yang hobbynya Dance.

Mengapa menyukai Dance?

Dengan dance ia bisa melampiaskan dan mendapatkan kesenangan diri, semabari menambahkan hobbynya ini sejak duduk di kelas 8 SMP.

Perempuan cantik, bermata indah ini, mengungkapkan mengenai Program dari Nyong Nona Manado yang memperhatikan anak-anak yang tinggal di pasar bersehati, ini merupakan aksi yang luar biasa.

Sebelum datang ke lokasi ia berpikir bahwa lokasi pembelajaran untuk anak-anak ini baik, tapi saat sesampai di lokasi sangat memprihatinkan.

Sempat ia berpikir masi adakah kehidupan seperti ini di kota Manado, sembari ia bersyukur berada di keluarga berkubutuhan mencukupi. “Hari ini menjadi pengalaman yang luar biasa bagi saya, ketika berbagi kasih dan pengetahuan dengan anak-anak pasar ini, doa saya pribadi semoga mereka lebih diperhatikan dan bisa mengapai cita-cita mereka seperti anak-anak diluar sana,” harapnya.

Penulis: Eki
Editor: Ishak Kusrant

tenor

100 thoughts on “Mengenal Finalis Nyong Nona Manado, Nathania Jacob yang Hobby Dance

  1. Hey!. Interesting material! I’m really appreciate it. It will be great if you’ll read my first article on mycollegeessaywriter.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.