Mengenal Lebih Dekat Caleg PKS Haji Suparno Putra

by
Foto : Haji Suparno Putra saat berbagi kangkung kepada sejumlah ibu di Hari Ibu 2018.

Manado – Di usianya yg masih muda (37) Haji Suparno Putra sudah mengembang sejumlah jabatan strategis diantaranya Kepala Cabang Pandu Logistik Manado, dan Sekretaris DPW Asperindo Sulawesi Utara (Sulut).

Saat ditemui kabarManado.com Selasa (5/3/2019), Suparno menceritakan sebagian kisah hidupnya. Beberapa tahun lalu diamanahi sebagai Ketua BTM Rabbani, karena mampu menempatkan diri sebagai “pelayan” masjid Rabbani dengan baik. Hormatnya pada yang lebih tua, sesama pengurus, bisa mengayomi yang muda dan mampu bekerja sama secara tim dgn jamaah, dan AMANAH.

“Alhamdulillah pembangunan masjid yg dirintis dari para pendiri, hingga saat ini terus dalam pembangunan dan kepercayaan jamaah yang tiada henti mensupport materi, tenaga dan doa yang terus mengalir,” kata Suparno yang juga menjabat sebagai pengurus Asosiasi Manajemen Indonesia (AMA) Cabang Manado.

Foto : Haji Suparno Putra saat melakukan pengamanan Gereja bersama pemuda mesjid di hari Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 di Wilayah GPI.

Menurut Caleg PKS Nomor urut 2 Dapil Singkil Mapanget itu,  pembangunan masjid yang saat ini terus di pantau di wilayah Griya Paniki Indah (GPI) selalu mendapat perhatian yang tiada henti, baik dari anak-anak, para remaja, Ibu-ibu dan bapak-bapak setempat bahkan dari luar GPI. “Semoga bantuan dari pemerintah juga bisa mengalis agar masjid bisa menjadi rumah kedua bagi jamaat untuk mendekatkan diri dengan sang pencipta,” katanya.

Karena itu sebagai seorang Ayah,  yang memiliki seorang istri dan 2 oanak ini, siap mengemban Amanah jika nanti terpilih sebagai wakil rakyat di DPRD kota Manado. “Insya Allah, saya siap melanjutkan pembangunan masjid dan membantu masyarakat dan memperjuangkan aspirasi warga kepada pemerintah, Amin,” tutup Suparno.

Foto : Haji Suparno Putra dengan tokoh agama Gereja di GPI saat pengamanan Natal dan Tahun Baru.  

 

 

 

 

 

Sejumlah jabatan yang saat ini dijabat oleh H Suparno Putra :

1. Ketua DPC PKS Mapanget Manado.

2. Ketua BTM Masjid Rabbani, GPI

3. Kepala Cabang Pandu Logistics     Manado.

4. Sekretaris DPW ASPERINDO Prov. Sulawesi Utara.

5. Pengurus AMA Manado.

“Jika ada masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasi dan kenal lebih dekat bisa menghubunginya saya melalui telepon seluler di nomor 08121277212,” tambah Suparno.

Penulis : Ishak Kusrant

Leave a Reply

Your email address will not be published.