Menggagas Roadmap Pendidikan SMA Sulut 2025

by

Manado- Dinas Pendidikan Daerah Provinsi Sulut melaksanakan rapat koordinasi pengembangan dan peningkatan mutu bagi SMA tahun 2019- 2025 tingkat Sulut.

Rakor tersebut diikuti pengurus MKKS SMA baik Provinsi maupun Kabupaten Kota di Sulut, sekolah rujukan, sekolah pelaksana kewirausahaan dan berlangsung selama tiga hari mulai, 13 -15 Nopember 2018 yang berlangsung di Tasik Ria Resort Kalasey Minahasa.

Dalam sambutan Kadis Dikda Sulut, dr Liesje Grace Punuh MKes menyampaikan, forum tersebut sebagai wahana yang strategis untuk mengkoordinasikan program kerja dan juga akan menjadi sarana sosialisasi dan koordinasi program SMA khususnya terkait roadmap 2019-2025. “Mutu pendidikan harus diletakkan pada proses dan tujuan akhir penyelenggaraan pendidikan,” ungkap Punuh.

Punuh berharap agar peningkatan kualitas sumber daya manusia bisa meningkatkan kualitas pendidikan khususnya di Sulut. “Tata kelola yang baik di dunia pendidikan, bisa meningkatkan kualitas pelayanan itu sendiri,” jelas Punuh.

Lanjut Punuh, ini semua juga didukung dengan penempatan guru yang sesuai kompetensi dan kualitas THL guru serta sarana dan prasarana pendidikan yang menunjang.

Penulis: Zulkifli Madina

tenor

Leave a Reply

Your email address will not be published.