Menghadapi Lawan Berat Persipura Jayapura, PSIS Semarang Optimis Bisa Menang di Stadion Klabat

by

Manado – Laga pertandingan Liga 1 Indonesia Musim 2020 antara Persipura Jayapura VS PSIS Semarang pada Minggu (01/03) di Stadion Klabat Manado akan menjadi sangat menarik.

Persipura Jayapura telah secara resmi menjadikan Stadion Klabat Manado sebagai homebase dan laga perdana pada Minggu 1 Maret 2020 mereka akan menghadapi PSIS Semarang.

Menurut Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic bahwa mereka sudah siap mengjadapi Persipura Jayapura pada Minggu besok di Stadion Klabat Manado.

” Persipura Jayapura adalah salah satu tim terbaik di liga 1 dan ini menjadi pertandingan yang sangat keras dan kami siap menghadapi itu dengan berusaha bertahan dan menyerang dari strategi yang kami disiapkan,” ungkap Pelatih yang berkebangsaan Montenegro ini pada Sabtu (29/03) saat jumpa pers di Stadion Klabat Manado.

Kata Dia, timnya sudah siap menghadapi laga perdana Minggu besok.

” Saya akui persipura memiliki para pemain yang sangat luar biasa kuat dan kami berusaha menghentikan setiap pergerakan kekuatan para pemain tersebut,” jelasnya.

Lanjutnya, Besok timnya tidak akan turun full karena ada bebrapa pemain yang tidak bisa main, tetapi akan memberikan yang terbaik untuk menghasilkan kemenangan.

Sementara menurut salah satu pemain dari PSIS Semarang, Nurhadi mengatakan, Besok pertandingan sangat sulit tapi akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik bagi tim.

” Walaupun kami memiliki pemain yang cedera yang belum bisa turun, tetapi saya optimis bisa menghadapi itu,” katanya.