Menyerap Aspirasi, Melky Pangemanan Gelar Kopdar Angkat Tema Sulut Cinta Damai

by

Manado – Pada Rabu (05/02) anggota Dewan Komisi 1V DPRD Sulut, Melky Jakhin Pangemanan (MJP) menggelar kopi darat (Kopdar) kegiatan kopdar ini di gelar di ruang rapat serba guna DPRD Sulut.

Kopdar kali ini mengangkat tema ” sulut cinta damai” MJP menyampaikan laporan pertanggung jawaban kinerjanya sebagai wakil rakyat dalam kegiatan tersebut.

Melky dalam kegiatan ini rutin setiap bulan sejak beliau digelar awal dirinya di lantik sebagai anggota DPRD Sulut.

” Saya tetap komitmen dengan menggelar kegiatan ini. baik secara harian melalui media sosial secara bulanan melalui forum kopdar” ujarnya.

Kata Ketua pimpinan wilayah partai solidaritas Indonesia (PSI) sulut ini, kegiatan ini dilakukan guna mengembalikan kepercayaan publik yang sejauh ini masih sangat minim, ini juga upaya untuk paradigma publik tentang DPRD.

” Bulan Januari ini ia mendapati laporan terkait tenaga kerja, ada yang penelantaran pekerja, dengan tidak ada kontrak kerja dan mereka du luar daerah. Ya sebagai wakil rakyat saya harus memperjuangkan hak rakyat maka saya konsen menindaklanjuti itu dengan rasa kemanusiaan.” Ujar legislator dapil Minut Bitung itu.

Hadir dlm kegiatan tersebut sebagai pembicara dlm kopdar kali ini, ketua GP Ansor Sulut Yusran Al Habsy, ketua umum Laskar Manguni indonesia(LMI) Hanny Pantouw.(Agus Karim ).