Milagros Bantu Para Tenaga Medis Dan Pasien Covid-19 Di Sulut

by


Pjs Gubernur Sulawesi Utara Agus Fatoni menerima langsung bantuan dari PT. Milagros Indonesia Megah.(Gambar:Julkifli Madina).

Manado – Pjs Gubernur Sulawesi Utara Agus Fatoni menerima langsung bantuan dari PT. Milagros Indonesia Megah untuk para tenaga medis dan Pasien Positif Covid-19 Di Sulut bertempat di lobi Kantor Gubernur, Senin (16/11).

Bantuan diserahkan langsung menejer PT Milagros Megah Kota Manado Davi Deker Wowor yang disaksikan oleh Kepala Dinas Kesehatan Sulut, dr Debby Kalalo.

Diketahui, Milagros adalah salah satu produk air alkali. Air alkali merupakan air yang diproses tidak menggunakan mesin yang dapat meningkatkan PH air. Air alkali yang memiliki sifat basa dipercaya baik untuk tubuh dan memiliki manfaat untuk menetralkan kadar asam dalam tubuh.

Terkait bantuan ini, Fatoni menyampaikan terima kasih kepada PT. Milagros yang sudah memberikan bantuan air alkali ini yang juga baik untuk kesehatan dan baik digunakan untuk pencegahan maupun yang sedang terkonfirmasi Covid-19.

“Mudah-mudahan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, terlebih dalam memutus mata rantai penularan Covid-19 ini,” katanya.

Sementara itu, Manager Milagros Manado Davi Wowor menerangkan bahwa penyerahan bantuan ini adalah salah satu bakti sosial untuk membantu para tenaga medis dan juga orang-orang yang terkonfirmasi Covid-19.

“Kegiatan ini sudah dilakukan di hampir 6 provinsi di Indonesia dalam bentuk pemberian bantuan donasi,”ungkap Davi.

Untuk Pemprov Sulut, PT. Milagros memberikan bantuan sebanyak 500 dus Milagros tambah Davi.

“Donasi ini tanpa syarat, dan ini memang niat dari PT. Milagros dalam memberikan bantuan ini, dan semoga ini dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan,” ujarnya.

Pada kegiatan ini setelah penyerahan bantuan, dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara serah terima bantuan.

Penulis : Julkifli Madina