Miliki 10 Peket Shabu Susi dan Rekannya Diringkus Polisi

by

Bitung – Setelah lama di intei oleh Tim Ditresnarkoba Polda Sulut terkait kasus narkoba, dua warga Aertembaga kota Bitung akhirnya tak berkutik setelah di tangkap oleh Tim Subdit 1 Ditresnarkoba Polda Sulut.

Berdasarkan data yang dirangkum kabarmanado.com menyebutkan, informasi awal diterima penyidik jika di sekitar lokasi sering terjadi peredaran narkoba jenis shabu yang dilakukan oleh dua warga setempat. Setelah cukup lama didalami Polisi kemudian menangkap dua orang yakni IT alias IRFAN dan SU alias Susi. Kedua Warga Aertembaga itu ditangkap di lokasi yang berbeda.

Dirnarkoba Polda Sulut Kombes Pol Eko Wagiyanto melalui Kabid Humas Kombes Pol Ibrahim Tompo menjelaskan, penangkapan terhadap dua warga Bitung itu dilakukan pada hari Rabu (6/3/2019) sekitar pukul 17.30 wita. Tim Subdit I yang di pimpin oleh Kanit IV Subdit I Ditnarkoba Polda Sulut AKP Jemy Lewu beserta anggota melakukan penangkapan terhadap IT alias Irfan dan SU alias Susi.

Menurut Kabid Humas, 10 paket Narkotika jenis Shabu ditemukan di tempat Irfan, kemudin tim melakukan interogasi terhadap pelaku dan mengakui 1 paket Shabu telah diserahkan ke tangan Susi.

Anggota kemudian menuju ke tempat Susi yang berada di lokasi yang berbeda, kemudian menangkap Susi dengan barang bukti Shabu.

“Kedua pelaku yang merupakan warga Aertembaga Bitung kini telah ditetapkan sebagai tersangka dan telah di tahan di Rutan Polda Sulut untuk penyidikan lebih lanjut,” tegas Kabid Humas.

Penulis: Ishak Kusrant

tenor

Leave a Reply

Your email address will not be published.