Mubes Persatuan Pemuda-Mahasiswa Morowali Utara di Manado

by

Manado – Persatuan Pemuda Mahasiswa Morowali Utara, Sulteng, yang mereka namai “Morokoa Youth” sukses menggelar Mubes sekaligus pelantikan untuk kepengurusan Periode 2019/2020, yang digelar di Cornelia Park di desa Sukur, Minahasa Utara (Minut) pada Minggu (1/9/2019).

Dalam kepengurusan organisasi “Morokoa Youth” periode 2019/2020 ini, Yogi Rizki Arisandi dikukuhkan bersama pengurus organisasi lainnya. “Saya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan ini, dan tentunya saya memohon dukungan dari kawan-kawan semua, karena sejatinya dalam organisasi kita harus saling menopang dan bekerja sama,” ujar Yogi.

Lanjutnya sambil mengajak kepada seluruh anggota dan pengurus baru untuk terus berkomitmen serta menjaga konsistensi dalam menjalankan organisasi. “Mari kita aktifkan kegiatan-kegiatan kita lagi, seperti ibadah rukun yang kita laksanakan setiap bulannya,” bebernya.

Senada dengan itu Ketua Dewan Pembina Persatuan Pemuda Morowali Utara “Morokoa Youth” kota Manado Rudius De’e SIP mengatakan organisasi ini adalah wadah/komunitas pemuda pemudi Kabupaten Morowali Utara, Sulteng, yang berada di Manado  untuk menjalin, memupuk persahabatan, persaudaraan yang berada Manado. “Semoga terbangun kebersamaan saling membantu, satu sama yang lain dirantau, serta budaya daerah dan hidup ‘mosintuwu’ atau bergotong royong tetap terjalin, tidak hilang oleh tempat dan waktu,” pungkasnya.

Selain pelaksanaan Mubes ini, juga dirangkaikan dengan penerimaan anggota baru, malam keakraban serta berbagai games guna memeriahkan kegiatan ini.

Editor: Ishak Kusrant

Leave a Reply

Your email address will not be published.