Ngopi Bareng Media dengan Caleg PKS Dapil Singkil Mapanget Suparno Putra

by

H Suparno Putra Caleg PKS Dapil Singkil Mapanget (paling kiri) bersama awak media.

Manado — Bagi kaum Millenial dan Ibu-ibu yang berada di Wilayah Singkil-Mapanget terutama di Wilayah Griya Paniki Indah (GPI) pasti tak asing lagi dengan H Suparno Putra Ketua BTM Masjid Rabbani GPI yang kini akan berjuang sebagai Calon Legislatif (Caleg) dari PKS Nomor Urut 2 di wilayah tersebut untuk DPRD kota Manado.

Saat bersua dengan awak media di kawasan Mantos Manado, Suparno Putra mengatakan, sebagai kader Partai siap mengamankan suara rakyat terutama di wilayah Singkil-Mapanget, karena jika dipercayakan Sang Kuasa maka dirinya siap mengemban tugas mulia itu sebagai wakil rakyat di DPRD kota Manado.

“Memang saat ini sebagian besar pendukung saya berasal dari Ibu-ibu dan kaum Millenial, karena itu saya berterima kasih pada mereka dan berharap pada pemilihan nanti memilih Nomor 2 PKS di Dapil Singkil-Mapanget,” ucap Suparno.

H Suparno Putra (kedua di tengah) bersama pendukungnya Emma-emma kaum Millenial.

Saat ditanya mengenai kipranya jika terpilih nanti, Kepala Cabang Pandu Logistik itu berharap, apa yang harus dilakukan sebagai wakil rakyat itu yang akan diperjuangkan, karena yang dibutuhkan masyarakat adalah kehidupan yang lebih baik, terutama ketersediaan sembako, program biaya pendidikan dan kesehatan yang terjangkau, dengan fasilitas yang memadai.

“Peran media itu sangat penting karena bisa memberikan wawasan kepada masyarakat sekaligus kritikan kepada pemerintah, inspirasi bagi pembaca dan serta penguasa, agar masyarakat bisa paham yang sedang dikerjakan saat oleh pemerintah baik di daerah maupun tingkat pusat,” imbuhnya.

Ini jabatan yang sedang di jabat oleh H Suparno Putra:

1. Ketua DPC PKS Mapanget Manado

2. Ketua BTM Masjid Rabbani, GPI

3. Kepala Cabang Pandu LogisticsĀ Manado

4. Sekretaris DPW ASPERINDO Prov. Sulawesi Utara

5. Pengurus AMA Manado

Penulis: Ishak Kusrant

Leave a Reply

Your email address will not be published.