Nikmatnya “Vietnam Drip” Ala Kedai Kopi JM Koffiehuis Manado

by

Manado – Geliat bisnis rumah kopi di Manado semakin marak dan seakan sudah menjadi gaya hidup. Dimulai dari hanya sekedar nongkrong hingga dijadikan tempat bertemu dengan relasi bisnis.

Hadirnya kedai kopi JM Koffiehuis semakin meramaikan bisnis kedai kopi di kota tinutuan sebutan lain kota Manado. berlokasi Jl.Stadion Klabat, Ranotana, tempat ini selalu ramai dikunjungi kawula muda, terlebih lagi pada jam – jam petang disaat macet melanda, beberapa orang memilih nongkrong di kedai kopi dari pada bermacet – macet di jalanan.

“Kopi yang menjadi andalan kami disini adalah”vietnam drip” dengan menggunakan bahan kopi kota mobagu dengan harga Rp12.000 dan untuk kopi susu harganya Rp 8.000, sangat digemari oleh pengunjung disini karena harganya sangat terjangkau .”ujar Ryan Staal barista JM KOFFIEHUIS, senin (6/5/2019).

Selain menyediakan kopi, kedai ini juga menyediakan menu “saraba dengan harga Rp10.000, dan thai ice tea seharga Rp11.000 untuk mereka yang tidak terbiasa minum kopi.

“Untuk tempat ini sangat mudah karena berada di dekat akses  jalan utama, sehingga pegawai kantor dan karyawan swasta yang ingin bersantai sejenak bisa langsung rumah kopi ini,” pungkas Ryan.

Ryan juga mengatakan, berbinis kopi tidak hanya serta merta punya tempat kemudian membuka usaha kopi tetapi kualitas dari rasa kopi tersebut harus juga dipertahankan.

“Banyak sekali rumah kopi di Manado yang tidak memperhatikan kualitasnya dan jika berkunjung ke tempat ini pengunjung bisa merasakan perbedaan kualitas dan rasanya,” beber Ryan

JM Koffiehuis buka awal April lau. Jam operasional mulai pukul 10.00 wita hingga 24.00 wita, dan sudah merupakan salah satu kedai kopi yang di rekomendasikan untuk kawula muda dan pebisnis di Manado.

Penulis: Ishak Kusrant

tenor

Leave a Reply

Your email address will not be published.