Olahraga Satukan Perbedaan

by
Presiden Jokowi,Wapres Jusuf Kalla, Megawati, Prabowo Subianto dan sejumlah pejabat lainnya menyatu memberikan dukungan di arena Asian Games

Jakarta – Saat pertandingan final pencak silat nomor tarung kelas C 55-60 kilogram putra, Rabu (29/08/2018), pesilat Indonesia Hanifan Yudani Kusumah menang atas wakil Vietnam, Nguyen Thai Linh. Hanifan yang berselimutkan bendera Merah Putih langsung menghampiri tribun VVIP di mana Presiden dan para pejabat menyaksikan pertandingan.

Ia kemudian memegang tangan Presiden, menyatukannya dengan tangan Prabowo, lantas memeluk keduanya. Momen ini pun disambut riuh tepukan penonton yang memadati venue pencak silat. “Tadi dipeluk sama Hanifan tadi saya dengan Pak Prabowo. Enggak tahu kok diajak barengan tapi yang jelas bau, baunya menyengat, tapi baunya harum karena menang. Bau apapun karena menang harum semuanya,” ucap Presiden diiringi tawa yang lainnya.

Ditanya mengenai momen pelukan, Prabowo mengatakan bahwa ia pun merasa senang karena semua satu keluarga. “Kalau sudah untuk negara dan bangsa kita semua bersatu tidak ada perbedaan,” ucap Prabowo.

 

Penulis: Yoseph E Ikanubun

tenor

One thought on “Olahraga Satukan Perbedaan

Leave a Reply

Your email address will not be published.