Open Seremoni Christmas Festival 2019 Dimeriahkan Konser Group Band NDC Worship

by

Manado – Pemerintah provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) bekerja sama dengan DPD I KNPI Sulut menggelar konser Natal yang bertema North Sulawesi Christmas Festival.

Konser natal ini yang digelar Senin, (16/12/2019) di area Pohon Kasih Mega Mas Manado, pukul 18.00 Wita berlangsung sukses.

Kegiatan tersebut menghadirkan group Band Rohani NDC Worship dan ribuan masyarakat dari semua kalangan datang melihat langsung penampilan group band rohani tersebut dengan tanpa biaya atau karcis masuk.

Kegiatan tersebut di Organize by Plus One PT Multi Muda Mandiri In Collaboration with DPD KNPI Sulawesi Utara.

Asiano Gemmy Kawatu sebagai Asisten III mewakili Gubernur Sulut membuka kegiatan yang berlangsung meriah tersebut.

Kata Kawatu, kegiatan konser Natal malam ini Senin (16/12) adalah salah satu rangkaian dari North Sulawesi Christmas Festival 2019 yang sasarannya adalah para pemuda di Sulut, namun kegiatan ini terbuka juga untuk umum.

“Event ini tujuannya untuk memeriahkan perayaan natal di Sulut, dan untuk mempersatukan dan mempererat hubungan kita dengan sesama umat manusia, karena natal membawa damai sejahtera dan sukacita bagi kita semua,” ujar Kawatu.

Lanjut Kawatu, acara puncaknya yaitu pada tanggal 23 Desember nanti, dengan akan menghadirkan bintang tamu Agnes Mo.

“ Masyarakat Sulut harus bersyukur artis papan atas nasional Agnes Mo mau datang ke Sulut untuk membawakan tembang tembang pujian Natal,” jelas dia.

Kawatu kembali mengajak seluruh warga sulut untuk menghadiri dan meramaikan konser tersebut.

Wakil Ketua Panitia, Christian Montong, SH saat menyampaikan laporan kegiatan tersebut menyampaikan, rangkaian Event North Sulawesi Christmas Festival 2019 sudah dimulai sejak 16 Desember dengan mengadakan Santa Fun Run 5 KM dan sore tadi parade santa claus dengan dihadiri ribuan peserta dan malam ini dilakukan konser rohani.

” Kegiatan kali ini mengusung tema “Jadilah Terang” dan sub tema “ Love Integrity Grace Hope Tolerance ( LIGHT),” NSCF 2019,” tutupnya.